OTW Jadi Calon Mantu Idaman dengan 9 Model Gamis yang Anggun dan Syar'i

OTW Jadi Calon Mantu Idaman dengan 9 Model Gamis yang Anggun dan Syar'i

Selain sebuah panggilan dan kewajiban sebagai kaum muslimah. Berpakaian tertutup yang syar'i kini juga jadi tren baik yang patut diikuti. Tentunya untuk memenuhi perintah agama.

Selain itu, buat kalian yang sudah punya calon dan ingin lebih disayang calon mertua, bisa lho pakai jurus berbusana anggun nan syar'i dengan memakai gamis cantik kekinian.

Gak usah bingung cari model gamis yang cantik dan syar'i. Di bawah ini kamu bisa lihat 9 gaya gamis yang gak cuma bisa menutupi aurat, tapi juga bisa menyenangkan hati Sang Pencipta dan mertua.

Kalau calon bojo mah udah gausa ditanya, apa aja yang kamu pake mesti cakep. Tapi kalau mertua.... Kamu harus lebih selektif milih gamis.

Okedeh, yuk langsung aja tengok 9 rekomendasi model gamis yang disukai mertua!

1. Mertua itu biasanya suka menantu yang soleha, feminin, anggun, dan gak neko-neko. Nah, biar tambah disayang mertua. Coba deh model gamis dengan warna pastel kalem ini. Bikin adem bener dilihat.


2. Berhijab itu bukan berarti harus pakai gamis yang gitu-gitu aja dan membosankan. Coba lihat mbaknya ini. Cakep banget kan gamisnya? Warna seger, modelnya juga cantik. Ada efek mermaidnya gitu di bawah jadi tambah anggun. Subhahanallah~

 

(review.bukalapak.com)

3. Pakai gamis dengan model kerudung yang biasa aja kayaknya boring ya? Nah, cobain deh pakai gamis polos abu dan kerudung kayak gini. Stylish banget disayang mertua~

(mommyasia.id)

4. Eit, gak semua mertua itu kuno dan saklek untuk soal gaya berpakaian lho. Meski muslim taat, calon mertua bisa jadi kekinian dan gaul juga. Nah, cobain model gamis gini. Fashionable syar'i sih kalau begini nih!

(umma.di)

5. Kelihatan manis dan feminin banget dengan gamis pink putih dengan aksen kerutan di bawah dan renda  broklat putih. Cakep banget asliiiikk. Langsung siap kondangan bareng mertua.

(beautynesia.id)

6. Nah, kalau yang ini cocok banget dipakai buat acara lamaran. Gamis pink polos dibalut atasan lace yang senada. Anggun banget ukhti~

(review.bukalapak.com)

7. Warna coklat memang gak pernah salah. Kamu akan terkesan wanita yang natural dan pandai membawa suasana kalau mengenakan gamis model dan warna begini.

 

(review.bukalapak.com)

8. Siapa bilang warna gamis harus selalu terang dan cerah? Pakai hitam pun kamu akan terlihat cantik kok. Coba lihat deh gamis hitam ini kalau gak percaya!






(beautynesia.id)

9. Buat kamu yang masih muda dan punya jiwa modern. Bisa juga kok cobain gamis modern kekinian dan tetap disayang mertua. Karena kunci dari gamis kan yang penting nutup aurat dari ujung kaki sampai ujung kepala.



(review.bukalapak.com)

Itu tadi 9 inspirasi model gamis yang bisa bikin kamu disayang mertua. Yuk cobain yuk!

(blogunik.com)