Deretan Fashion Stylist Indonesia yang Selalu Jadi Langganan Artis, Tampilan Makin Kinclong

Beberapa fashion stylist Indonesia ini selalu dimintai bantuan para artis agar penampilan mereka makin menarik perhatian.

Para selebritis tanah air memiliki gaya busana yang menarik perhatian penggemar. Ternyata di balik mereka ada beberapa fashion stylist asal Indonesia yang memberikan referensi dalam berpakaian kepada artis tersebut. Para stylist tersebut menjadi langganan artis karena sudah dipercaya bertahun-tahun sebagai stylist.

Pekerjaan sebagai fashion stylist memang profesi yang menjanjikan. Perkembangan dunia fashion yang pesat membuat profesi ini menjadi incaran banyak anak-anak muda yang ingin mengikuti jejak para stylist terkenal. Berikut beberapa fashion stylist terkenal di Indonesia.

1. Caren Delano

Caren lulus dari New York University jurusan Luxury Goods. Dunia fashion bukan menjadi dunia baru baginya. Selain jadi stylist terkenal di Indonesia, Caren juga memiliki clothing line bernama Caren Roan Delano. Caren dipercayai menjadi fashion stylist artis beken di antaranya Syahrini, Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Nagita Slavina.

2. Wanda Hara

Wanda mengawali karier sebagai fashion stylist di sebuah majalah wanita selama beberapa tahun. Jati dirinya sebagai stylist membuat dia yakin untuk berdiri sendiri dan keluar dari perusahaan media itu. Kini Wanda menjadi stylish nama-nama terkenal seperti Titi Kamal dan Nagita Slavina. Wanda juga sering jadi stylist saat syuting iklan produk.

Caren Delano (Liputan6.com)

3. Alvasus

Pria yang memiliki nama lengkap Alva Jonathan Susilo ini mulai dikenal setelah dia menjadi stylist Laudya Cynthia Bella. Karier Alvasus menanjak naik ketika dia juga menata rambut Dimas Beck dan merambah ke artis lain, mulai dari Mikha Tambayong, Cinta Laura, dan Raisa.

Wanda Hara (Tribunnews.com)

4. Bimo Permadi

Sama halnya dengan Wanda, Bimo mengawali karier sebagai stylist majalah mode tanah air. Tangan dingin Bimo membuat banyak artis percaya dengannya. Kini ia menjadi langganan stylist para artis seperti Bunga Citra Lestari, Luna Maya, hingga Rossa.

Alvasus (Letter F)

Nama-nama di atas adalah fashion stylist Indonesia yang sedang naik daun saat ini. Enaknya jadi stylish pribadi artis itu nggak hanya bisa ketemu artis saja, karena mereka pun bisa jadi sosok yang dekat dengan artis itu karena stylist dan artis sudah saling percaya satu sama lain.

Bimo Permadi (Kapanlagi.com)