Katanya 5 Selebritis Amerika Ini Pernah Jadi Bintang Film Enak-Enak?

Sebelum jadi bintang film terkenal, ternyata mereka pernah jadi bintang film enak-enak dulu tuh.

Namanya proses emang gak ada yang instan ya gengs. Sejumlah selebritis Amerika yang beken-beken ini katanya punya masa lalu yang cukup kelam loh. Di jaman mereka belom seterkenal sekarang, mereka jadi harus nerima pekerjaan apa aja demi mendapatkan uang.

Termasuk jadi bintang film enak-enak loh gengs. Beberapa dari mereka yang memulai karier di dunia hiburan lewat jalan ini udah mengakuinya dan mengonfirmasi pula. Tapi mereka sudah meninggalkannya dan udah menapaki tangga popularitasnya kok.

Siapa aja sih mereka? Pantengin deh gengs.

1. Jackie Chan

Sukses berkarier lewat aksi-aksi di film laga Hong Kong dan Amerika Serikat, Jackie Chan ternyata pernah berperan sebagai aktor film enak-enak gengs. Doi adalah salah satu aktor Hollywood yang mengaku kalo dia pernah terlibat menjadi bintang film celup-celup gengs.

Om Jackie mengakui kisah awal kariernya itu pada 2006 lalu kepada media Hong Kong. Doi bilang pernah beradegan panas dalam film All in the Family tahun 1975 dulu. Waduh....

Jackie Chan pas masih muda... [pinterest]

2. Sylvester Stallone

Om Stallone ini adalah aktor laga terkenal di Hollywood. Doi juga sutradara dan penulis naskah film di Amerika Serikat. Beberapa film terkenalnya si om Stallone ini seperti Rambo hingga The Expendables.

Akting di dunia laganya udah gak usah diragukan lagi deh. Tapi sebelum bisa meraih itu, Sylester Stallone pernah jadi bintang film celup-celup loh. 

Akting om Stallone dalam film-film "yes-no-yes-no" itu dianggep bagus banget. Tapi katanya nih, bayaran yang dia dapet gak setimpal. Waktu itu, doi cuman dapet 450 dollar AS, sekitar Rp2,7 juta doang.

Sylvester Stallone di film Rambo [areajugones.sport.es]

3. Cameron Diaz

Tante cantik yang satu ini juga gak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Tante-tante cantik yang pernah pacaran sama Justin Timberlake ini udah berkarier di dunia akting sejak 1994 lalu.

Cuman... gak banyak yang tau kan kalo tante Diaz ini mantan bintang film "yes-no-yes-no" juga? Dia pernah melakoni itu sebelum merambah ke seni peran Hollywood. Misalnya, Charlie's Angels dan deretan film box office lainnya.

Debutnya sebagai bintang film "itu" dimulai saat doi masih berusia... 19 tahun! Dia melakukan sejumlah adegan vulgar dalam film pendek. Konon, jejak film-film tante Cameron Diaz yang vulgar itu masih sering dicari di mesin pencarian kok. Cek aja gih.

Cameron Diaz jaman dulu... [unilad.co.uk]

4. David Duchovny

Tahun 2008 lalu, aktor beken David Duchovny pernah memeriksakan dirinya. Pemeriksaan itu dilakukan sampe ikut rehabilitasi pula karena doi kecanduan seks. Dia juga dikabarkan bercerai dengan istrinya Tea Leoni akibat kasus tersebut.

Padahal, aktor ini pernah memenangkan dua kali nominasi Golden Globe. Kariernya di dunia seni peran dimulai sejak 1988. Termasuk senior lah kalo masih eksis sampe sekarang.

Kasus yang doi periksakan sampe direhabilitasi itu terjadi karena doi juga sering muncul dalam adegan yang bikin gerah. Adegan itu pun dia lakukan di sejumlah film.

Foto David Duchovny [montrealgazette.com]

5. Arnold Schwazenegger

Paman Arnold Schwarzenegger juga sama bekennya dengan Jackie Chan atau Sylvester Stallone. Mantan gubernur Negara Bagian California ini udah dikenal juga lewat aksi laganya.

Sejumlah film yang dia bintangin seperti Terminator, Predator, sampe The Expendables juga ada tuh gengs. Tapi, sama juga kayak soib-soibnya, doi juga pernah bergelut dengan dunia celup-celup.

Doi pernah berpose telanjang pada tahun 1970-an dulu. Om Arnold bahkan pernah berpose "nakal" juga buat majalah gay. Itu selang beberapa tahun doang sebelum dia menekuni dunia seni peran beneran.


Wah, apa aja dilakoni ya sama bintang-bintang Amerika ini. Tapi kebayar lah sama segala pencapaian yang mereka dapetin sekarang. emang bener ya, kalo semua pencapaian itu butuh pengorbanan gengs.

Arnold Schwarzenegger jaman dulu [unilad.co.uk]