4 Potret Rumah Mewah Artis Indonesia

mulai dari home theater hingga lapangan golf, sederet artis ini punya fasilitas mewah di rummahnya

Artis Indonesia memang banyak yang terkenal memeiliki rumah mewah. Beberapa bahkan sempat menampilkan rumah mewahnya di layar kaca. Mereka patut berbangga memamerkan rumah impian mereka berkat hasil usahanya.

Yuk intip beberapa potret rumah mewah milik arti-artis Indonesia di bawah ini. Cek selengkapnya.

Momo Geisha

Momo Geisha kini tinggal di malang bersama suami dan anaknya. Bak sebuah villa, rumah Momo memiliki chef pribadi dengan fasilitas super lengkap. Bangunan rumah dan kamar juga dibatasi sebuah lorong yang bisa menjamin privasi mereka.

Muzdalifah

(youTube, Boy William)

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Muzdalifah memiliki rumah yang megah. Sempat ditawarkan untuk dijual, namun tidak jadi dan kini Muzdalifah menyulap rumahnya menjadi bisnis kuliner. Rumahnya menjadi restoran bernama Teraz Muda dengan harga makana  yang terjangkau.

Ovi Dian

Instagram,muzdalifah999,

Wah kalau rumah artis yang satu ini lengkap banget deh. Dari bagian halaman depan dan dalam rumahnya didominasi dengan nuansa khas Bali. Nggak cuma itu, ternyata Ovi Dian punya lapangan golf dan masjid di belakang rumahnya loh.

Prilly Latuconsina

(youTube, Boy William)

Salah satu artis dengan rumah terlengkap juga dipegan si Prilly. Gimana tidak, rumahnya bak hotel bintang lima. Prilly mempunyai home theather, kolam renang, ruang billuar hingga ruang pole dance di rumahnya loh. Bahkan dia juga punya closet room super mewah juga.

(youTube, Boy William)