4 Artis Indonesia Ini Suka Masuk Nominasi Wanita Cantik Di dunia

mulai dari maudy hingga raisa, berikut deretan wanita cantik di Indonesia

Nggak kalah sama artis luar negeri, Indonesia juga punya banyak artis cantik yang dikagumi oleh banyak orang. Bahkan beberapa diantaranya berhasil masuk nominasi wanita tercantik di Indonesia.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Maudy Ayunda

Siapa sih yang nggak tahu Mady Ayunda. Selain pintar akting, menyanyi dan di pendidikan, Maudy juga wanita cantik yang masuk nominasi wanita tercantik versi TC Candier. Nggak nanggung-nanggung, Maudy masuk daftar nominasi tersebut di tahun 2019 hingga 2021.

Raisa

(suara.com)

Salah satu penyanyi solo favorit Indonesia dengan segudang hitsanya ini emang cantik dari dulu. Si cantik Raisa yang sempat bikin patah hati satu Indonesia berkat pernikahannya ini juga membuatnya masuk jajaran wanita tercantik di dunia tahun 2019, 2020 dan 2021 loh.

Pevita Pearce

((Foto Dok. Halofresh))

Kecantikan aktris satu ini sih nggak usah diragukan lagi, banyak film hitsnya yang terkenal membuat Pevita Pearce masuk jajaran nominasi 100 wanita tercantik di dunia pada tahun 2019 dan 2020.

Cinta Laura

(Instagram, _jojopearce))

Artis yang mengibarkan sayapnya ke mancanegara ini juga sering banget loh masuk daftar nominasi wanita tercantik di dunia. Nggak cumak cantik, CInta Laura juga menorehkan banyak prestasi loh. Bahkan kabarnya ia merupakan atlet renang remaja yang kerap dapat medali emas. Cinta Laura pernah masuk nomisai wanita tercanti dunia pada tahun 2018, 2019 dan 2020.

Cinta Laura. [Instagram]