3 Game Samurai Terbaik yang Bisa Kamu Coba

deretan game samurai ini bisa kamu mainkan sekarang

Game samurai memang selalu menjadi pilihan game yang menyenangkan. Selain karena mekanik gameplay yang seru biasanya juga disertai cerita dan visual yang luar biasa.

Nah deretan game samurai terbaik di bawah ini bisa kamu coba buat mainkan!

Onimusha: Warlords.

Game satu ini jadi entri pertama di seri Onimusha yang mendapat versi remaster untuk konsol tahun lalu. Mengusung formula Resident Evul dengan samurai dari era feudal Jepang yang melawan monster. Bercerita tentang samurai bernama Samanosuke Akechi yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang putri dari musuh.

Nioh

Remaster Onimusha Warlords. (My Nintendo News)

Nioh juga termasuk game samurai dengan musuh iblis. Pemain akan berperan sebagai Willian yang berpergian ke Jepan di zaman Sengoku untuk mencari ilmu dan kekuatan spiritual di dunia yang dihuni oleh iblis. Untungnya ia ahli pedang yang jago dalam menggunakan senjata lain seperti kapak, senapan dan panah. Jika bermain ini, pemain membutuhkan refleks yang cukup cepat untuk bisa berhasil dalam setiap misinya.

Total War: Shogun 2

(Nioh 2 (photo Team Ninja,Koei Tecmo))

Disebut sebagai salah satu game samurai paling nyata, game ini menempatkan pemain ke dalam posisi panglima untuk menguasai berbagai negara. Dengan gampeplat luar biasa, Shogun 2 disebut yang terbaik dari seri Total War. Shogun 2 juga punya ekspansi mandiri bernama Fall of the Samurai yang membawa pemain ke era Bakumatsu.

(instant-gaming.com)