Model Kebaya Kutu Baru Terkini, Mau? Nih Inspirasi Cantik Buat Hari Spesialmu

Model kebaya kutu baru selalu punya model baru. Kombinasi antara gaya klasik dan modern tersusun apik. Mau tahu inspirasi modelnya?

Pernah nggak sih ngerasa nggak pede karena model kebaya ketuaan? Tenang, model kebaya kutu baru nggak pernah usang. Kebaya ala putri keraton ini selalu populer di kalangan perancang busana. 

Ada aja inspirasi kreatif untuk membuat mode terasa selalu baru. Meskipun udah ada sejak jaman kerajaan, model kebaya kutu baru ini selalu digemari. Nih, kalo nggak percaya.

Warna emas adalah warna keberuntungan. Jika kamu ingin meraih keberuntungan yang tinggi, boleh banget milih warna emas buat kebaya kutu barumu.

Atasan kebaya kutu baru dipadu dengan bawahan batik bikin kamu tambah cantik. Kesan kasual dibangun dari cara memakai kain batiknya. Nggak ada yang kurang kan dari inspirasi ini?

(pinterest)

Wanita muda memakai kutu baru lurik? Ih nggak ada salahnya kok. Nyatanya, model batik kutu baru dengan pattern lurik tetap bisa meningkatkan kecantikanmu. 

Tinggal padukan dengan bawahan jarik dengan tone yang sama atau kontras. Udah deh, dayamu bakal jadi maksimal.

Kebaya model lurik juga pas dipake seragam bridesmaid. Gimana, tertarik?

(pinterest)

Model kebaya kombinasi ini cakep nggak sih? Selain yang pake juga cakep, Raisa memilih baju ini buat merayakan hari Kenegaraan. 

Model kebaya kutu baru dipadukan dengan rok batik warna merah muda terkesan feminin. Kerlip atasan berwarna hitam tetap pas dipakai siang hari. Nah, triknya, padukan dengan warna cerah buat bawahannya. 

(pinterest)

Warna floral bisa jadi pilihan utama. Model kebaya kutu baru dipadukan dengan jarik berbahan sutera terkesan elegan. Meskipun model kebaya sederhana, tapi penampilanmu terlihat 'mahal'.

(pinterest)

Kalo kamu ingin tampil kasual di hari spesial, bisa banget. Model kebaya kutu baru berwarna putih bisa menampilkan kesan kasual jika dipadukan dengan celana kulot 3/4. Pakai sepatu hak tinggi ya, biar cantikmu nggak berkurang.

(pinterest)

Model kebaya kutu baru bisa didesain menjadi dress. Model kombinasi ini simpel. Kamu nggak perlu bingung memilih bawahan. Kamu juga nggak perlu ribet nyari cara memakai kain jarik. Model ini pas banget buat kamu yang suka simple things for always beauty.

(pinterest)

Warna dasar hitam dipilih sebagai warna netral. Warna tersebut bisa menonjolkan sisi etnik dari model kebaya kombinasi. Model kutu baru dikombinasi dengan pola etnik bikin kamu tampil cute

(pinterest)

Siapa bilang atasan kebaya harus memakai bawahan jarik atau pola batik? Nggak ada yang mengharuskan kok. Selama kamu pandai memadu-padankan warna, nggak masalah tuh memakai bawahan abu-abu polos buat model kebaya kutu baru.

(kebayamodern2018.com)

Model kebaya kutu baru ini cute banget. Pas buat kamu yang berjiwa muda dan kreatif. Perpaduan tenun warna pastel ini mengesankan pribadi yang kalem nan manis. Siapa mau?

(pinterest)