Miris, Pasangan Suami Istri Asal Gunungkidul Ini Meninggal Dunia Setelah Menabrak Seekor Ayam

Miris, Pasangan Suami Istri Asal Gunungkidul Ini Meninggal Dunia Setelah Menabrak Seekor Ayam

Pasangan suami istri asal Gunungkidul dikabarkan meninggal dunia setelah mereka menabrak seeokar ayam yang tiba-tiba menyebrang. Mereka meninggal di tempat pada Selasa (24/8/2021) pagi.

Keduanya tewas di jalan Tlogowareng- Karangmojo. Kani Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya, mengatakan kecelakaan maut tersebut berawal saat pasutri bernama Samidi (52) dan Ratini (42) tengah melintas dari arah utara Tlogowareng menuju Selatan yaitu Karangmojo.

Keduanya mengendarai sepeda motor dengan nomor plat  AB 6925 DI. saat itu, mereka yang berasal dari Padukuhan Ngepung 04/04 Kalurahan Karangmojo, Kapenewon Karangmojo, Gunungkidul, berniat pergi ke sawah.

Keduanya melintas sekitar pukul 06.00 WIB menggunakan sepeda motor berjenis bebek. "Setiap pagi keduanya pergi ke sawah," ujar dia, Selasa (24/8/2021).

Ilustrasi tabrakan sepeda motor (via kompas)

Selasa pagi, keduanya pun melaju dengan kecepatan sedang. Namun saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba lewat seekor ayam yang tengah menyeberang. Pengendara yang tidak siap langsung menabrak ayam tersebut.

Menurut dugaan, pengendara merasa kaget dan tak siap. Alhasil, motor Honda Supra yang dikendarainya seketika oleng ke kiri, menabrak pohon dan terjatuh.

Keduanya langsung terkapar di lokasi. Warga yang menyaksikan insiden tersebut langsung memberikan pertolongan.

"Kebetulan di pinggir jalan ada pohon besar," tambahnya.

Kedua orang pengendara mengalami luka yang cukup parah di sejumlah bagian tubuhnya. Kedua orang pasangan suami istri ini langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Keduanya tidak dibawa ke Rumah sakit," paparnya.

Ilustrasi ayam mati di tengah jalan (via kumparan)