Pesona 5 Istri Para Ustaz, Mirip Bidadari Surga, Semuanya Cantik-cantik

Para Ustaz memiliki istri yang berwajah cantik. Selain cantik mereka adalah sosok yang religius dan soleha.

Di balik pria sukses terdapat wanita yang setia mendampinginya dalam suka maupun duka. Hal ini dialami juga oleh para ustaz yang terkenal di Indonesia. Mereka beruntung memiliki pendamping hidup yang tak hanya cantik namun memiliki kesetiaan yang begitu besar mendampingi suaminya.

Memang banyak ustaz di Indonesia memiliki istri yang berwajah cantik dan soleha. Berikut deretan 5 wanita cantik yang sudah menjadi istri para ustaz. Siapa saja mereka?

1. Indri Giana (Istri Ustaz Riza Muhammad)

Indri Giana merupakan istri dari Ustaz Riza Muhammad. Indri memiliki wajah yang cantik dan kulit yang putih bersih. Ternyata sebelum menikah, Indri adalah seorang pemain sinetron yang pernah muncul di beberapa judul, mulai dari Pesantren Rock n Roll dan film Surat Kecil Untuk Tuhan.


2. Kartika Putri (Istri Habib Usman bin Yahya)

Kisah cinta Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menarik perhatian. Kartika yang dulu tampil seksi kini berubah sangat tertutup dengan bimbingan Habib Usman. Mereka menikah setelah menjalani hubungan Taaruf dan menikah di tanah suci pada 2018 lalu.

Indri Giana (MataMata.com)

3. April Jasmine (Istri Ustaz Solmed)

April Jasmine yang menjadi istri Ustaz Solmed pada tahun 2011. Pasangan ini sudah dikaruniai sepasang anak kembar. Kondisi ekonomi Ustaz Solmed sempat terpuruk dan sosok April setia mendampingi dan membangkitkan semangat suaminya hingga kembali bangkit.

Kartika Putri (Merdeka.com)

4. Alfarini Eridani (Istri Aa Gym)

Teh Rini biasa wanita ini disapa. Ia awalnya menjadi istri muda atau kedua Aa Gym namun setelah suaminya menggugat cerai istri pertama, Teh Ninih, Teh Rini naik tahta menjadi istri pertama sampai sekarang. Wajahnya yang cantik karena Teh Rini merupakan mantan model.

April Jasmine (VIVA)

5. Fatimah Az Zahra (Istri Ustaz Abdul Somad)

Fatimah Az Zahra merupakan istri Ustaz Abdul Somad atau UAS. Wanita ini masih berusia 19 tahun dan lulusan Pesantren terkemuda di Jawa Timur. Kehidupan UAS semakin bahagia dengan kehadiran sosok Fatimah.

Teh Rini (Tangerang News)

Kehidupan harmonis keluarga para ustaz dan istrinya juga memberikan inspirasi dan contoh kepada banyak orang dalam menjalani rumah tangga yang mengikuti ajaran agama Islam.

Fatimah Az Zahra (Liputan6.com)