Nantikan 3 Series Thriller Korea yang Bakal Tayang di Netflix

penuh ketegangan, tiga series ini akan muncul di netflix di penghujung tahun ini

Semakin banyak serial Netflix keren-keren yang akan hadir di sisa tahun 2021 ini. Termasuk serial dari negeri gingseng, Korea Selatan. Mulai dari Gong Yoo, Han So Hee, Yoo Ah In hingga Jung Hae In akan mewarnai layar kaca kamu nanti.

Penasaran drama apa saja yang akan hadir nanti? Yuk simak deretan series thriller korea yang bakal tayang di Netflix, selengkapnya hanya di bawah ini.

D.P

27 Agustus 2021 nanti kamu bisa menyaksikan Jung Hae In dalam serial D.P (Deserter Pursuit), film yang diadaptasi dari dari Webtoon ini bercerita tentang Junho dan Han Hoyeol yang bekerja sama untuk melakukan investigasi dan menangkap desertir angkatan darat.

The Silent Sea

(youtube)

Drama Gong Yoo satu ini bergenre thriller, horror dan sci-fi. Berlatar masa depan dengan kisah bumi yang kekurangan bahan makan dan air, maka dibentuk sebuah tim khusus untuk misi mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang ada di bulan.

My Name

(netflix)

Di drama ini, Han So Hee akan memperlihatkan sisinya yang badass dengan berperan sebagai wanita yang bergabung ke jaringan penjahat dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mencari tahu kematian ayahnya dan membalas dendam. Drama ini dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal seperti Han Sohee, Ahn Bohyun , Kim Sangho, Park Hee Soon dan lainnya.

(netflix)