Ayu Ting Ting Dan Ayahnya Nekat Menemui Netizen Yang Menghina Anaknya, Bilqis

Ayu Ting Ting Dan Ayahnya Nekat Menemui Netizen Yang Menghina Anaknya, Bilqis

Seorang netizen heboh menjadi perbincangan setelah ia menghina anak pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Orang tersebut pun akhirnya ditemukan oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Dilansir dari Matamata.com, ayah Ayu Ting Ting sengaja mendatangi rumah pelaku bersama dengan polisi di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum melalui Instagram. Ia mengatakan kalo suaminya dan polisi telah mendatangi rumah orang tua pelaku.

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi Kalsum di caption, Rabu (28/7/2021).

Umi Kalsum juga memastikan bahwa telah melaporkan penghinaan yang dilakukan terhadap cucunya ke pihak kepolisian. Ia berharap kasus ini bisa segera ditindaklanjuti.

Ayu Ting Ting dan ayahnya mengadukan ke polisi soal penghinaan terhadap anak Ayu, Bilqis (via suara.com)

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis sang bunda menutup unggahan tersebut.

Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah pelaku akan dibawa ke kantor polisi atau tidak. Tak sedikit pula netizen yang ikut memberikan dukungan atas dibuatnya pelaporan tersebut.

Ayu Ting Ting dan ayahnya mengadukan ke polisi soal penghinaan terhadap anak Ayu, Bilqis (via suara.com)

"Biar pada kapok ya bu. Bahwa hidup itu berbuat baik aja pada. Akan lebih indah banyak berkah InsyaAllah. Sehat buat semua ya bu," tulis pedangdut Iis Dahlia.

"Alhandulilah. Ini sebagai contoh kecil yang merasa hebat jadi haters sampai membabi buta posting buat bahan bullyan," sambung akun @krisnafahrezi.

# Hina Anak Ayu Ting Ting

Kasus ini sendiri berawal karena anak Ayu Ting Ting, Bilqis, dihina oleh seorang haters. Namun kali ini, Ayu Ting Ting bertindak tegas terhadap sosok pelaku tersebut di media sosial.

Salah satu netizen melaporkan kepada Ayu soal akun bernama @gunding_empang yang menulis komentar tak sedap soal Bilqis.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak," tulis si akun.

Ia menambahkan, "mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil."

Tak hanya itu, netizen juga memberikan informasi lainnya mengenai akun haters Ayu Ting Ting. Setelahnya, Ayu pun merespons dan bertanya mengenai identitas lengkap si pelaku.

"Sudah jelas datanya? Pasti semuanya?" tanya Ayu Ting Ting.

Netizen tersebut dengan pasti meyakinkan. Ia meminta Ayu Ting Ting untuk melakukan sesuatu terhadap orang tersebut. "Siap. Coba aku bicarakan sama manajer," imbuh pelantun "Alamat Palsu" ini.

Ayu Ting Ting dan ayahnya mengadukan ke polisi soal penghinaan terhadap anak Ayu, Bilqis (via suara.com)