8 Tahun Berlalu, Apa Kabar Rebecca Loos yang Pernah Jadi Selingkuhan David Beckham?

Pada tahun 2004 yang lalu, skandal perselingkuhan pesepak bola David Beckham dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos, yang menyakiti hati Victoria Beckham

Pada tahun 2004 yang lalu, skandal perselingkuhan pesepak bola David Beckham dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos, terungkap secara eksklusif melalui BBC Documentari Celebrity; A 21st-Century Story. Hal ini jelas membuat hancur hati sang istri, Victoria Beckham.

Dalam video tersebut Rebecca mengakui perselingkuhannya dengan Beckham ketika mereka sedang berada di Madrid dan sang istri berada di Inggris. Keduanya diketahui pernah beberapa kali melakukan hubungan ranjang sehingga membuat Victoria depresi berat dan sempat ingin bunuh diri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Victoria dalam buku autobiografinya yang berjudul “Learning to Fly”. Dia mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami masa-masa sulit ketika mengetahui sang suami telah berselingkuh dengan Rebecca.

Rebecca mengaku bahwa hubungan itu terjalin karena David merasa kesepian ketika di Spanyol, sedangkan keluarganya semua berada di Inggris. Lalu Rebecca jadi lebih sering menemani Beckham di luar pekerjaannya sehingga terjadilah perselingkuhan antara Rebecca dan Beckham.

David Beckham dan Victoria Beckham (via Indosport)

Perselingkuhan itu akhirnya diakui oleh Beckham dan kejadian itu pula yang membuat hubungan rumah tangganya dengan Victoria menjadi semakin kuat. Kini, kehidupan Rebecca pun sudah berubah drastis.

Perempuan berusia 43 tahun itu kini menjadi guru yoga serta menjadi assisten medis suatu klinik dan juga menjadi relawan tes Covid-19. Perempuan itu kini tinggal bersama sang suami yang berprofesi sebagai dokter dan kini sudah mempunyai dua anak yang berusia 11 dan 9 tahun.

David Beckham sempat berselingkuh dengan Rebecca Loos (via Fans Tellen)

Hidupnya kini sudah lebih banyak berubah dan terlihat lebih bahagia dengan keluarga kecilnya. Rebecca Loos mengaku telah menyesal sudah melakukan hal yang buruk di masa lalunya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Rebecca pun juga menjalani hidup sehat dengan menjadi seorang vegetarian dan juga sering melakukan olah raga yoga di luar jadwal mengajarnya. Pastinya dia sudah membuang jauh-jauh memori tentang hubungan terlarangnya dengan David Beckham.

David Beckham sempat berselingkuh dengan Rebecca Loos (via Suara)