Deretan Game Indonesia yang Akan Hadir di Steam

3 game asal indonesia yang akan masuk steam

Dalam beberapa tahun kebelakang dunia game developer di Indonesia berkembang dengan pesat dan mengalami pertumbuhan yang baik. Mulai dari DreatOut hingga Coffee Talk yang memiliki banyak peminat.

Disebutkan akan ada beberapa game asal Indonesia dengan gava visual pixel art yang akan tersedia di platform game terkenal, Steam. Apa sajakah itu? Berikut daftarnya.

Potion Permit

Kalau kamu suka Stardew Valley, kamu bakal suka game satu ini. Dimana kamu menjadi ahli kimia yang harus mengobati putri wali kota Moonbury. Untuk itu kamu akan melawan musuh, mengumpulkan material, memeriksa gejala penyakit hingga membuat obat yang akan menyembuhkan warga Moonbury yang jatuh sakit. Game ini nantinya akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, Xbox, dan Steam.

Fractured Core

Potion Permit(steam)

Game dengan tema cyberpunk ini membuat kamu berperan sebagai Michael yang memiliki misi untuk mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi dibalik story yang disetting pada Jerman tahun 2105 itu. Game buatan developer dari Bali ini menjanjikan rentetan fitur mulai karakter seperti game RPG hingga model combat turn based. Kamu bisa coba dem-nya di Steam.

Anuchard

Fractured Core (steam)

Game fantasy action RPG ini dikabarkan akan rilis di platform PC dan Xbox. kamu akan diajak untuk eksplorasi pulau Anuchard dan melawan monster, memecahkan teka teki hingga membuat pulau tersebut pada masa kejayaan. Dikabarkan akan rilis pada kuartal pertama 2022, game ini disebutkan telah ditambahkan ke dalam wishlist oleh sekita sepuluh ribu pemain game.

anuchard (steam)