Seperti Apa Sih Pria Idaman Ariel Tatum?

Mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten, membagikan sebuah foto dirinya bersama Ariel Tatum dan menulis kata-kata romantis pada kolom keterangan

Unggahan instagram Gading Marten membuat heboh para netizen. Mantan suami Gisella Anastasia ini membagikan sebuah foto dirinya bersama Ariel Tatum dan menulis kata-kata romantis pada kolom keterangan postingan tersebut.

"I fond you (Aku menemukanmu) Ariel Tatum," tulis Gading Marten.

Publik dibuat semakin penasaran tentang kedekatan mereka berdua. Sebelumnya memang santer diberitakan jika Gading Marten dan Ariel Tatum sedang menjalin hubungan spesial.

Namun, belakangan baru diketahui jika unggahan Gading Marten tersebut hanyalah bagian dari promo film Selesai yang akan tayang dalam waktu dekat.

Bicara soal pasangan, Ariel Tatum sendiri punya beberapa kriteria laki-laki yang menurutnya cocok untuk dijadikan seorang kekasih. Kriteria tersebut sempat ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di salah satu channel Youtube yakni KUY Entertainment. Berikut adalah penjelasan Ariel Tatum tentang tipe laki-laki yang ia idam-idamkan.

Ariel Tatum (via Liputan6)

1. Setia

Wanita asli Jakarta yang kini berusia 24 tahun ini sangat ingin memiliki pasangan setia.

2. Hobi Olahraga

Kriteria berikutnya adalah laki-laki yang suka olahraga. Seperti diketahui, Ariel Tatum merupakan aktris yang gemar olahraga. Ia ingin kekasihnya kelak bisa mengimbangi dan menemaninya untuk berolahraga.

3. Bertubuh Fit

Kriteria yang ketiga ini masih berhubungan dengan yang sebelumnya. Ariel Tatum suka dengan laki-laki yang memiliki tubuh fit dibanding dengan yang berotot. Ia menjelaskan jika laki-laki yang bertubuh fit lebih terlihat sehat dan pasti suka dengan olahraga.

Ariel Tatum (via Detik)

4. Punya kecocokan

Aktris yang mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini juga memilih laki-laki yang memiliki banyak kesamaan atau kecocokan dengan dirinya.

5. Suka laki-laki aktif

Kriteria terakhir yang disampaikan Ariel Tatum ialah laki-laki yang aktif.

“Tergantung pembawaannya (pembawan sang laki-laki), tetapi terlalu pasif juga aku enggak suka. Aku soalnya tipe yang lumayan aktif, dan kalau pun aku suka sama orang pasti aku akan ngomong,” ucap Ariel Tatum.

Ariel Tatum (via Kompas)