Gagal Nikah Karena Terhalang Weton? Begini Cara Untuk Yakinkan Calon Mertua

Gagal Nikah Karena Terhalang Weton? Begini Cara Untuk Yakinkan Calon Mertua

Penghalang suatu pernikahan banyak macamnya, salah satu hal yang termasuk dalam sebuah penggagal pernikahan adalah weton, tidak dapat dipungkiri bahwa weton berperan penting dalam menentukan terjadinya pernikahan.

Ramalan tentang perayaan hari kelahiran berdasarkan kalender jawa merupakan ssalah satu unsur weton, bahkan hal yang tidak di duga seperti letak rumah, juga merupakan salah satu perhitungan dari weton.

https://wolipop.detik.com/

Lalu, bagaimana caranya jika cinta kita terhalang weton, simak tips dan saran yang dapat digunakan untuk yakinkan calon mertua meskipun terhalang weton, yang pertama jelas komunikasi dan kematangan emosi, karena namanya juga mitos ada yang percaya ada yang tidak percaya juga kan ya? Yang keduacoba tanyakan kepada orang yang memahami adat kejawen tentang bagaimana menangkal atau menlak dampak negatifnya. Cara ketiga coba yakinkan calon mertua dengan cara menunjukkan kualitas dari pasangan kamu, buktikan bahwa pasangan kalian adalah pasangan yang layak diperjuangkan.

https://www.svargaphoto.com/

Selain cara-cara ini pihak orang tua juga harus bisa berkompromi demi kebahagiaan anak dan mengingat bahwa kebahagiaan anak juga merupakan hal penting selain menjunjung adat itu sendiri, tentunya sang anak juga harus bertanggung jawab atas pilihan yang mereka tentukan, karena tidak bagus untuk sebuah rumah tangga jika nanti orang tua campur tangan dalam setiap permasalahan yang terjadi.

https://asset.kompas.com/