Kendall Jenner Beri Ucapan Kepada Kekasihnya Yang Menang Di Olimpiade Tokyo 2020

Kendall Jenner Beri Ucapan Kepada Kekasihnya Yang Menag Di Olimpiade Tokyo 2020

Menurut berita yang beredar, Kendall Jenner diketahui tengah menjalin asmara dengan Devin Booker. Mereka telah menjalin hubungan selama 1 tahun. Meskipun Kendall belum pernah menampilkan Devin di akun media sosialnya, namun ia sempat menunjukkan kebanggaannya di Insta Story saat Devin mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Saat pemain timnas AS itu menang, Kendall pun mengunggah foto dari siaran televisi yang menunjukkan tampilan kekasihnya itu dari nomor punggung belakang Devin yaitu 15.

Wanita yang dikenal sebagai supermodel dan bintang realiti show tersebut tak mengungkapkan banyak kata-kata dalam menunjukkan prestasi kekasihnya. Tapi dari postingannya itu, ia sempat menggunakan sebuah emoticon medali sebagai wujud kebanggaannya.

Seperti yang diketahui, Devin merupakan salah satu pemain yang memiliki peran dalam laga final melawan Prancis yang berlangsung di Saitama Super Arena itu. Ia bermain selama 22 menit dan berhasil mencetak angka untuk 2 free throw atau lemparan bebas karena pelanggaran lawan.

Kendall Jenner saat mengunggah story kemenangan kekasihnya di Olimpiade Tokyo 2020 (via instagram)

Walaupun Kendall memang jarang mengekspos kehidupan asmaranya, namun dari berbagai sumber mengatakan kalo dirinya sedang mabuk cinta.

"Dia tidak pernah terlihat sebahagia ini. Semua keluarganya menyukai Devin juga. Devin adalah seorang pria cool. Dia sangat rendah hati dan tidak ingin jadi selebriti. Dia sangat baik kepada Kendall," ungkap sumber pada People

Kendall Jenner (via people)

Kabar kedekatan Kendall dan Devin pertama kali muncul di publik pada April 2020. Kendall pun terlihat telah meresmikan hubungan mereka di Insta Story pada Hari Valentine awal tahun ini. 

Produser Keeping Up with The Kardashian mengatakan bahwa Kendall memang tak ingin membawa kekasihnya ke dalam program, setidaknya sampai hubungannya bertahan lebih dari setahun.

Tapi sayang, program tersebut sudah memasuki musim terakhir dan tampaknya para penggemar tak bisa melihat kemesraan antara Kendall dan Devin di layar kaca.

Kendall Jenner dan Devin Booker (via elle.com)