Momen Agnez Mo Kunjungi Klinik Vaksin Miliknya, Bantu Sesama di Tengah Pandemi

Agnez Mo beri bantuan kepada sesama di tengah pandemi dengan membangun klinik vaksin yang juga memiliki ruang perawatan dan ambulans.

Agnez Mo tak hanya dikenal lewat aksinya di atas panggung. Di luar panggung, ia juga disibukkan dengan beberapa aksi sosialnya seperti yang ia tunjukkan beberapa waktu lalu lewat akun instagram miliknya

Dalam kegiatan yang ia bagikan kepada followernya, tampak Agnez sedang sibuk mengunjungi klinik vaksin miliknya. Klinik tersebut ia dirikan bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan Ancol. Seperti apa aksi sosial Agnez ini, Paragram sudah beri rangkumannya dilansir dari akun instagram sang diva.

1. Klinik Dengan Ruang Perawatan

Tak hanya jadi tempat untuk suntik vaksin, klinik yang dibangun oleh Agnez juga memiliki ruang perawatan. Bahkan klinik ini juga punya ambulans.

2. Didampingi Sang Ayah dan Para Relawan

klinik agnez1 (instagram)

Tak sendiri, Agnez banyak dibantu oleh keluarga serta para relawan saat menjalankan klinik vaksin miliknya. Sang ayah juga tercatat bukan kali ini saja terlihat terlibat aksi sosial bersama dengan Agnez.

3. Siapkan Juga Sembako

klinik agnez2 (instagram)

Tak hanya tempat untuk vaksin, Agnez juga siapkan makanan dan sembako untuk dibawa pulang masyarakat yang akan vaksin.

4. Dibantu 60 Tenaga Kesehatan dan 120 Relawan

klinik agnez3 (instagram)

Untuk memberikan layanan prima, Agnez dibantu oleh tenaga kesehatan sebanyak 60 orang. Mendampingi nakes tadi, ada juga 120 relawan yang siap memberikan bantuan.

5. Agnez Berharap Kliniknya Banyak Membantu

klinik agnez4 (instagram)

Dalam keterangan yang ditulisnya, Agnez berharap klinik yang ia dirikan bisa memberikan banyak bantuan kepada masyarakat. Terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan vaksin.

"I just want to give you a little tour of our clinic that we built so you can get your vaccine," tulis Agnez di Instagram.

klinik agnez5 (instagram)