Belajar dari Para K-Popers, Begini Cara Gampang Mencintai Tanpa Harus Memiliki, Kamu Pasti Bisa!

Belajar dari para K-Popers, begini cara gampang mencintai tanpa harus memiliki, kamu pasti bisa!

Soal cinta, kita semua memang nggak akan pernah bisa paripurna. Alih-alih bikin bahagia, nggak jarang percintaan malah bikin runyam segala hal. Apalagi jika sudah berbicara tentang cinta itu nggak harus memiliki. Kalo kamu masih sambat dengan hal kayak begitu, sebaiknya kamu belajar ke para K-Popers deh! Kenapa? Karena sudah terbukti jika para kaum K-Popers merupakan makhluk paling terlatih di muka bumi, apalagi urusan cinta tanpa harus memiliki. Gimana enggak, kecintaan mereka pada idolnya nggak perlu didebat lagi pokoknya. Sebenarnya kita semua bisa loh melakukan hal yang penuh dengan omong kosong tersebut lewat tutorial di bawah ini sih.

1. Ikhlasin dulu. Kamu cukup jadi golongan kaum mencintai dalam diam.

Bagi kamu yang ingin menjadi kaum mencintai tanpa harus memiliki, kamu harus memiliki ilmu ikhlas. Yang pertama harus kamu lakukan adalah tidak mengutarakan perasaanmu. Apalagi jika kasusnya sama sahabat sendiri, udah paling bener diam aja. Proses ini akan membuat kamu ke dalam kebingungan dan rasa serba salah, tapi memang begitulah seharusnya. Bukan jatuh cinta namanya kalau nggak dapat satu paket dengan omong kosongnya kayak gini.

2. Karena ikhlas aja nggak cukup, kamu harus sadar diri.

mydramalist.com

Sebaiknya jangan berharap kalau segala hal yang bekaitan dengan percintaan bakal bikin kamu tetap waras, jangan. Untuk menjadi seseorang yang tawakal mencintai tanpa harus memiliki, tak cuma ikhlas yang kamu butuhkan tapi juga sadar diri. Kalau memang sekiranya angan-anganmu untuk memiliki orang tersebut terlalu jauh, coba pikirkan lagi! Daripada di tengah jalan cuma bikin capek sendiri, ngejar sana-sini nggak pernah ada ujungnya, mending energi dan waktunya disalurkan ke hal lain yang lebih berguna. Intinya, kalau sekiranya memang kamu nggak bisa ngejar, nggak usah dipaksain deh.

Percayalah, yang namanya jatuh cinta itu adalah pekerjaan yang butuh kemampuan tingkat tinggi, fisik yang kuat, dan mental yang tahan banting. Kalau kamu masih dikit-dikit sambat sih, mending nggak perlu jatuh cinta dulu. Seriusan!

https://cocopedia.id/