Prilly Latuconsina Bicara Soal Cowok Mesum di Medsos, Sindir Siapa?

Prilly Latuconsina mendadak mengunggha postingan yang menunjukkan kekesalan pada sosok yang disebutnya pria mesum. Siapa?

Selama ini, Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis yang nyaris tak pernah curhat di media sosial. Namun baru-baru ini, dia membuat publik heboh lewat curhatannya yang cukup tajam di postingan Instagram Story. Pada siapa sindiran itu dialamatkan?

Dalam unggahan itu, Prilly mengungkapkan kekesalannya pada sosok yang disebutnya pria mesum. Bintang film Danur itu juga heran kenapa orang macam itu begitu bangga menunjukkan perilaku tidak terpuji di media sosial.

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tulis Prilly Latuconsina di Instagram Story pada Senin (2/8). "Maaf ni bang, lu pikir lu keren?" lanjutnya.

Prilly juga menjelaskan bahwa sosok macam itu sama sekali tidak terlihat keren di matanya. Alih-alih terpukau, Prilly justru mengaku jijik melihat orang-orang macam itu. Dia juga mengaku tak suka melihat lelaki yang merendahkan kaum wanita.

Prilly Latuconsina (Instagram Story)

"Lu bikin jijik, jujur aja," ungkap Prilly. "Saya sendiri paling nggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," lanjut artis yang berusia 24 tahun itu menegaskan.

Unggahan Prilly itu langsung mendapat perhatian dari warganet. Mereka menduga bahwa Prilly sedang menyindir Niko Al Hakim alias Okin, yang baru-baru terjerat skandal video ciuman dengan Adhisty Zara.

Prilly Latuconsina (via Grid.id)

Selain terjerat skandal video ciuman dengan Adhisty Zara, baru-baru ini, Niko Al Hakim alias Okin memang jadi kontroversi lantaran diduga melakukan pelecehan seksual saat siaran langsung dengan El Nanda dan Hasan Alaydrus. Benarkah Prilly Latuconsina menyindir mereka?

Prilly Latuconsina (via Kompas)