Agnez Mo Menghilang, Sosok Ini Ungkap Keberadaannya

Agnez Mo membuat heboh sekaligus khawatir para penggemarnya ketika absen muncul di media sosial.

Agnez Mo bikin fansnya khawatir setelah sempat menghilang selama 5 hari. Dalam periode tersebut, Agnez seakan absen di media sosial.

Namun terkini, fans Agnez Mo bisa bernafas lega. Lantaran sang diva tersebut sudah kembali muncul lewat postingan di akun IG miliknya dengan menampilkan wajah bahagia.

"Lock down kinda selfie, hope u find happiness even when your nail extensions desperately need some refill," tulis Agnez Mo.

Postingan Agnez Langsung Diserbu Netizen

Sempat menghilang hampir seminggu, tak ayal kemunculan kembali Agnez ini menarik perhatian fans di dunia maya. Banyak dari mereka kemudian merespon kemunculan Agnez di kolom komentar.

"Baru nongol mba, bikin khawatir aja," ujar salah seorang netizen.

"Akhirnya kangen terobati.. Makasih kak eiknes," komentar netizen yang lain.

Adam Rosyadi Bocorkan Kegiatan Agnez Ketika Menghilang

agnez mo (instagram).jpg

Selama menghilang, Agnez tak memberikan petunjuk soal kegiatan serta keberadaannya melalui media sosial. Berbeda dengan akun media sosial Adam Rosyadi yang membagikan momen bersama Agnez.

Lewat video romantis yang diunggahnya, terungkap jika Agnez Mo dan Adam Rosyadi tengah menikmati momen liburan bersama. Waktunya juga pas dengan menghilangnya Agnez dari media sosial.

Lantaran momennya yang hampir bersamaan tadi, banyak dari netizen kemudian berspekulasi jika hilangnya Agnez Mo lantaran tengah menghabiskan waktu bersama dengan Adam.

"Pantesan Agnezmo jarang aktif trnyata asik bulan madu ya," komentar salah seorang netizen.

agnez mo dan adam rosyadi (instagram).jpg