4 Gaun Pengantin Paling Aneh Ini Bikin Geleng Kepala

deretan gaun pengantin ini terbuat dari bahan yang nggak biasa

Memiliki gaun pernikahan yang cantik sepertinya impian semua orang, karena mereka ingin terlihat istimewa di hari yang istimewa juga. Namun tampaknya hal tersebut tidak berlaku pada beberapa pasangan di bawah ini.

Lihat saja, beberapa gaun pengantin yang aneh ini bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Penasaran? Yuk cek selengkapnya.

Gaun Pengantin dari Plastik

Foto bahagia pasangan ini sekilas terlihat sang pengantin wanita sedang menggunakan gaun pengantin biasa dengan banyak renda ya? Eits tapi jangan salah, jika dilihat dari dekat ternyata gaun tersebut terbuat dari berlapis-lapis plastik loh.

Gaun Pengantin Body Painting

(oddee.com)

Wah kalau yang satu ini nggak bisa dipake di Indonesia sih. Kalau kamu perhatikan baik-baik, keduanya hanya menggunakan underwear loh. Sisanya hanya bermodalkan body painting! Aneh, tapi keren banget kan!

Gaun Coklat Putih

(beautyworldwelivein.com)

Kalau orang lain ingin menyimpan gaun pengantin mereka sebagai kenang kenangan, kayanya gaun satu ini nggak bisa disimpen deh. Gimana mau disimpan, gaun pengantin ini terbuat dari coklat putih loh! Meleleh nggak ya kalau kena panas?

Gaun Koran Bekas

(weddingwindow.com)

Koran bekas emang sering dipakai untuk berbagai macam kreasi yang ada, tapi gimana nih kalau koran bekas dipakai buat dijadikan gaun pengantin? Kreatif sih, tapi apa nggak takut robek?

(hedybridal.com)