Lihat Dulu Meme Olimpiade Ini, Bisa Bikin Hiburan Meski Kontingen Indonesia Nggak Dapat Banyak Medali

Berikut 5 meme yang menceritakan perjalanan para atlet selama bertanding di Olimpiade.

Penampilan kontingen Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo memang dianggap belum maksimal. Beberapa cabang olahraga langganan medali emas, yakni bulutangkis ganda campuran terpaksa lepas kali ini. Buat kamu yang masih sedih, lihat dulu meme-meme lucu ini, semoga bisa menghibur.

1. Olahraga Tidur

Tidur menjadi salah satu "olahraga" favorit warganet Indonesia sih. Apalagi tiduran atau rebahan sambil main handphone. Mau adu tidur berlama-lama juga pasti warganet Indonesia bisa deh.

2. Efek Belum Gajian

Ketika tanggal tua atau belu gajian membuat atlet renang ini memilih untuk minum air kolam. Maklum sebagai atlet renang, mungkin sudah biasa saat mulut mereka kemasukan air kolam ketika berlatih dan bertanding.

Meme Olimpiade (IDN Times)

3. Angkat Kenangan Mantan

Cabang olahraga angkat besi sebenarnya menjadi salah satu kekuatan Indonesia. Tapi masa iya nantinya angkat besi akan diganti menjadi angkat kenangan mantan. Wah emang bakalan berat banget kalau dingat-ingat.

Meme Olimpiade (YuKepo)

4. Praveen Jordan Minta Maaf

Kekalahan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva di Olimpiade Tokyo 2020 membuat banyak pihak kecewa. Praveen pun meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas kekalahannya di Olimpiade kali ini.

Meme Olimpiade (Siap Grak)

5. Liliyana Natsir Marah

Liliyana Natsir menjadi marah karena Indonesia tak bisa mempertahankan medali emas di ganda campuran bulutangkis pada Olimpiade kali ini. Liliyana atau Butet yang kesal berusaha ditenangkan oleh mantan pasangannya, Tantowi Ahmad yang bersama-sama dengannya mendapatkan medali emas di Olimpiade Rio 2016 lalu.

Meme Olimpiade (Detikcom)

Sebagai rakyat Indonesia tentu kita harus memberikan apresiasi yang besar kepada para atlet yang sudah berjuang semaksimalĀ  mungkin pada Olimpiade Tokyo kali ini. Semoga pada Olimpiade 2024 di Paris, Perancis para atlet bisa berprestasi lebih baik lagi.

Meme Olimpiade (Detiknet)