Tips Diet Ala Lisa BlackPink, Tetap Ramping Tanpa Banyak Keluar Uang

Jika bicara soal menu diet, Lisa Blackpink bukan orang yang ribet karena dia hanya fokus pada olahraga dan menggerakkan tubuh secara teratur.

Mempunyai tubuh yang langsing adalah dambaan setiap wanita. Saat ini, bentuk tubuh yang banyak jadi referensi adalah para idol K-Pop. Sebut saja Lisa Blackpink yang dikenal memiliki lekuk-lekuk tubuh langsing yang mendukungnya saat melakukan dance.

Hal ini pastinya membuat para penggemar, terutama remaja putri, begitu mendambakan tubuh langsing ala idolanya. Tidak hanya meniru penampilannya, terkadang mereka juga meniru tips diet untuk membuat badan langsing ala idola.

Jika bicara soal menu diet, sebenarnya Lisa Blackpink bukan orang yang ribet. dan juga meniru cara diet yang diterapkan oleh sang idola. Lisa sendiri memang tidak suka diet, dan tidak pernah melakukannya. Dia lebih memilih menjaga tubuh langsingnya dengan melakukan olahraga pilates.

Bagi wanita bernama asli Lalisa Manoban ini, pilates adalah olahraga yang efektif karena melibatkan rangkaian gerakan lambat namun terfokus. Karenanya, cara ini dinilai baik untuk mengecilkan beberapa bagian tubuh, mengencangkan otot tubuh, serta meningkatkan konsentrasi.

Lisa BlackPink (via Tabloid Bintang)

Selain itu Lisa yang merupakan main dancer BlackPink ini juga rutin melakukan latihan menari untuk melatih kelenturan tubuhnya. Lisa bisa menghabiskan 15 jam sehari hanya untuk berlatih. Aktivitas ini sama baiknya seperti olahraga karena mengharuskan untuk menggerakkan seluruh tubuh sehingga bisa menurunkan banyak berat badan.

Selain berolahraga dan berlatih menari, Lisa juga mengkonsumsi detox juice. Cara ini juga dilakukan oleh Jennie BlackPink. Detox juice sebenarnya belum terbukti secara ilmiah dapat menurunkan berat badan, namun mengkonsumsi buah dan sayur dalam detox juice bisa bermanfaat untuk kesehatan.

Lisa BlackPink (Pinterest)

Sebagaimana diketahui, buah dan sayur kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Jika Lisa melakukan detox juice dan juga berolahraga untuk mempertahankan tubuh rampingnya, tentunya kamu juga bisa melakukannya. Jangan lupa berkonsultasi dengan ahli gizi ya!

Lisa BlackPink (Grid.id)