Ini Dia Sumber Kekayaan Ismi, YouTuber Sukses Yang Dulunya Adalah Driver Ojol

Ini Dia Sumber Kekayaan Ismi, YouTuber Sukses Yang Dulunya Adalah Driver Ojol

Siapa yang tak kenal dengan selebgram atau YouTuber, Ismi N Hidayah atau akrab disapa Tante Ismi? Sosoknya yang begitu cantik dan kocak ini membuatnya memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan, saat ini Tante Ismi diketahui punya jumlah followers yang mencapai 3,2 juta.

Pencapaian Tante Ismi seperti sekarang bukanlah hal yang mudah. Sebab dulunya ia pernah bekerja sebagai karyawan Alfamart, hingga menjadi driver ojek online.

Walau begtiu, perjuangan hidupnya itu kini membuahkan hasil yang tak sia-sia. Ia telah mampu membeli rumah sendiri dan menghidupi kedua orang tuanya.

Banyak netizen yang ingin tahu dari manakah sumber kekayaan Tante Ismi? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Dilansir dari akun Instagram Ismi (@isminhdyh), ia bercerita mengenai motivasi hidupnya kepada netizen.

Sumber kekayaan Tante Ismi yang dulunya adalah driver ojol (instagram.com)

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan kalo dirinya telah berhasil membeli rumah kedua di Bogor dengan membayar secara tunai/

"Alhamdulillah rumah ke-2 di Bogor dan aku beli cash❗️

Sedikit cerita tapi bukan bermaksud sombong naudzubillah. Semoga bisa memotivasi kalian

Sumber kekayaan Tante Ismi yang dulunya adalah driver ojol (merdeka.com)

Lantas, dari manakah sumber kekayaan Tante Ismi saat ini?

# Endrosement

Ismi diketahui telah cukup lama menerima endorsement. Mulai dari produk kecantikan, agen tour and travel, fashion dan masih banyak lagi. Jadi, nggak heran kalo pundi-pundi kekayaan kian bertambah terus menerus.

# Konten YouTube

Tante Ismi juga disebut sebagai seorang YouTuber yang punya banyak followers. Ia sering membagikan konten-konten yang menghibur para subscribersnya. Dan kini, jumlah pengikutnya di YouTube telah mencapai 4,85 juta subscirbers.

# Brand Ambassador

Terakhir, Tante Ismi juga sempat terpilih menjadi brand ambassador di salah satu produk kecantikan. Melalui postingannya di Instagram, ia sering mempromosikan produk kecantikan tersebut.

Sumber kekayaan Tante Ismi yang dulunya adalah driver ojol (instagram.com)