Viral, Wanita Mengaku Telponan Dengan Kekasihnya Selama 200 Jam

Viral, Wanita Mengaku Telponan Dengan Kekasihnya Selama 200 Jam

Menghabiskan waktu dengan pacar memang sering membuat lupa waktu. Tak jarang, hal ini membuat kita sering ngabisin waktu berjam-jam untuk mengobrol lewat telepon.

Namun, ada seorang wanita yang mendadak viral setelah dirinya mengaku kalo sering menghabiskan waktu ratusan jam dengan sang pacar. Bahkan, terakhir kali telponan, wanita ini menghabiskan waktu hingga 200 jam, lho.

Kisah tersebut viral setelah postingan Ciafei Angel di akun TikTok pribadinya @ciafeiaja tengah menjawab pertanyaan soal berapa jam yang dihabiskan saat berkomunikasi dengan sang pacar.

"Rekor terlama teleponan sama doi berapa jam? Me : 3 jam hahaa," tanya akun @Mas nopal.

Lalu Ciafei membagikan sebuah foto screenshot dan durasi telepon ia bersama pacarnya,"56:27:44, pernah juga selama 124:42:07 dan 203:54:49," tulis akun TikTok @ciafeiaja.

Hingga Rabu (14/7/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views, 206 ribu Likes dan 11 ribu komentar. Warganet ada yang takjub dan bertanya apa saja yang dibahas oleh Ciafei dan pacarnya hingga bisa teleponan selama 200 jam.

Viral wanita mengaku menghabiskan waktu telponan dengan pacar hingga 200 jam (tiktok.com)

"Hanya bisa dilakukan kalau kuota atau wifi di rumah ga suka ngambek ya pren," ujar akun @Bernice weh.

"200jam ngapain aja??? Bukan urusan wifinya hpnya gak meledak apa? Terus casan kan gaboleh pake telpon ," ucap akun @νєαηтє.

"Battery health aman?

Viral wanita mengaku menghabiskan waktu telponan dengan pacar hingga 200 jam (tiktok.com)