Berita Duka, Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

Setelah melalui perjuangan, ibu Amanda Manopo yang bernama Henny Manopo meninggal dunia akibat Covid-19

Kabar duka kali ini datang dari Amanda Manopo. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan kritis pasca terpapar Covid-19, sang ibu yang bernama Henny Manopo dikabarkan meninggal dunia.

Hal ini terungkap lewat postingan Ricco Richardo, selaku manajer Amanda Manopo. Dia menuliskan kata-kata bahwa saat ini Mami sudah tak lagi merasakan sakit dan sudah tenang di surga.

"Rest in Love mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga.. Tuhan Yesus jaga mami," demikian kata-kata yang ditulis sang manajer dalam unggahannya.

Selain itu, sang manajer juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menjaga Amanda seperti yang selalu dia janjikan kepada Mami. Dia juga me-mention nama Amanda dan kakaknya, Angelica Manopo.

Postingan Ricco Richardo tentang kepergian ibu Amanda Manopo (Instagram)

"Aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke mami @amandamanopo @angelicamanopo," demikian lanjut tulisan Ricco Richardo.

Sebelumnya, Henny Manopo memang sempat dikabarkan kritis akibat terpapar Covid-19. Sedihnya, dia sempat kesulitan mendapatkan kamar ICU untuk perawatan, sehingga manajer Amanda sampai harus meminta bantuan lewat Twitter.

Beruntung, setelahnya Henny Manopo berhasil mendapatkan penanganan medis. Setelah beberapa lama berjuang melawan Covid-19 dan stroke, akhirnya ibu Amanda Manopo berpulang pada hari ini, 25 Juli 2021 sore.

Amanda Manopo dan Henny Manopo (via IDN Times) tune