Viral di TikTok, Wanita Mirip Jennifer Aniston Sampai Sulit Dibedakan

Viral di TikTok, Wanita Mirip Jennifer Aniston Sampai Sulit Dibedakan

Warga TikTok dihebohkan dengan seorang wanita yang punya wajah mirip dengan selebriti Hollywood, Jennifer Aniston.

Wanita ini menjadi viral di media sosial karena perawakannya yang benar-benar persis dengan bintang sitkom Friends itu, sampai-sampai netizen sulit membedakannya.

Namanya adalah Lisa Tanel, yang viral setelah membagikan video dirinya menirukan karakter Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston melalui akun TikTok-nya,  @she_plusthree.

Di video itu, Lisa Tanel menirukan sebuah dialog Rachel Green yang ada dalam episode  'The One Where Chandler Can't Remember which Sister' yang tayang pada tahun 1997.

Lisa Tanel, wanita yang dianggap mirip dengan Jennifer Aniston (yahoo.com)

Seketika, video itu langsung menyita perhatian warganet hingga berhasil ditonton lebih dari 4,6 juta kali. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengomentari video Lisa dan menyebut bahwa wajahnya benar-benar seperti Jennifer Aniston.

Lisa Tanel, wanita yang dianggap mirip dengan Jennifer Aniston (tiktok.com)

"Saya benar-benar berpikir itu adalah Jennifer Aniston. Wow!!" komentar salah seorang netizen.

"Kamu benar-benar sangat mirip dengannya," tambah komentar lain.

"Jadiiiii. Kamu bukan Jennifer Aniston?" komentar salah seorang netizen yang tidak percaya.

"Tunggu. Ini sangat membingungkan untuk otakku untuk memahaminya. Itu Jenn tapi bukan.. tapi sangat mirip," komentar netizen lain.

Setelah videonya viral, tampaknya, tak sedikit orang yang menjadi bingung dan benar-benar mengira kalo Lisa adalah Jennifer Aniston. Lisa sampai menuliskan dalam keterangan videonya dengan tulisan, “Bukan Jennifer Aniston”.