Intip Pesona Nenek Cantik, Umur 53 Tahun Masih Seperti Gadis 25 Tahun!

Intip Pesona Nenek Cantik, Umur 53 Tahun Masih Seperti Gadis 25 Tahun!

Selebgram Puspa Dewi memang sempat viral belakangan ini, hal tersebut lantaran fotonya yang nampak seperti ABG meskipun sudah memiliki cucu. Ya, di usianya yang lebih dari 50 tahun, dia tetap mampu menjaga kulit dan badannya.

Penampilannya yang tetap kinclong di usia 53 tahun ini pun membuat banyak netizen bertanya-tanya apa rahasia kecantikannya. Wajar saja, bahkan ketika berfoto dengan anaknya, perempuan ini masih nampak seumuran.

Pemilik salah satu brand peluntur lemak ini pun kerap mengunggah kegiatannya di sosial media Instagram. Lalu, seperti apa penampilannya? Langsung aja simak potret sexy Puspa Dewi dilansir dari akun Instagramnya @puspadewihc berikut!

Casual look

Salah satu bukti nyata penampilan Puspa Dewi yang bak ABG itu bisa dilihat di salah satu fotonya ini.

Mengenakan baju dan topi baseball berwarna putih serta hotpants berwarna biru, penampilan nenek-nenek ini sungguh seperti gadis belia meskipun menggunakan outfit casual.

Full Sporty

Selebgram Puspa Dewi (Instagram)

Puspa Dewi mengaku bahwa salah satu rahasia penampilannya yang bagaikan ABG di usia nya sekarang adalah dengan rajin berolahraga.

Menggunakan athletic tanktop serta sweatpants berwarna navy blue dan sneakers putih, gayanya terlihat sporty sekali. Wah, makin kece aja nih!

Vibin’ In Blue

Selebgram Puspa Dewi (Instagram)

Momen sunset adalah salah satu panorama yang menjadi favorit banyak orang, termasuk Puspa Dewi. Ini dia penampilannya saat menunggu sunset di Bali

Berfoto dengan latar belakang biru nya air kolam renang dengan memakai tank top berbentuk v-neck serta hot pants berwarna putih, penampilannya terlihat vibin’ in blue dengan scarf panjang biru sebagai outer nya semakin memancarkankan aura cantiknya.

Floating Breakfast

Selebgram Puspa Dewi (Instagram)

Seperti kebanyakan orang ketika sedang staycation di Bali, floating breakfast di private pool merupakan salah satu hal yang juga dilakukan oleh Puspa Dewi.

Memakai bikini hitam yang kontras dengan kulit putihnya, Puspa Dewi tersenyum lebar sambil mengangkat gelas orange jus. Penampilannya juga dipermanis dengan hiasan bunga di kepalanya.

Dinner Bersama sang Suami

Selebgram Puspa Dewi (Instagram)

Inilah momen kebersamaan Puspa Dewi bersama sang suami yang diketahui bernama Andreas Hadi saat sedang dinner bersama

Mengenakan dress jenis spaghetti strap berwarna putih dengan motif daun, penampilan cantik ala Puspa Dewi ini cocok untuk dijadikan inspirasi sebagai outfit dinner bersama pasangan!

Yuk, yang muda jangan mau kalah sama nenek 53 tahun ini!

Selebgram Puspa Dewi (Instagram)