Bikin Bangga, 5 Artis Indonesia ini Pernah Main di Film Hollywood!

Bikin Bangga, 5 Artis Indonesia ini Pernah Main di Film Hollywood!

Hollywood memang dikenal sebagai kiblat industri perfilman di seluruh dunia. Tak cuma terkenal dengan kualitasnya yang nggak perlu diragukan lagi, industri film Hollywood juga dikenal sering menggelontorkan dana besar di setiap produksi filmnya. Oleh karena itu, nggak mudah bagi sembarang artis untuk bisa terlibat dalam film-film Hollywood. Namun, siapa sangka 5 artis Indonesia ini berhasil untuk masuk di industri film Hollywood. Penasaran ada siapa saja? Ini dia daftarnya, check this out!

1. Cinta Laura

Aktris cantik yang memang sudah terkenal Go Internasional, Cinta Laura, sudah membintangi 4 judul film Hollywood. Beberapa film produksi Hollywood yang ia bintangi diantaranya adalah The Ninth Passenger, T.A.R, Resident Evil Vendetta, dan Gotham City Sirens.

2. Joe Taslim

Instagram.com/claurakiehl

Joe Taslim berkesempatan untuk ikut membintangi film Hollywood paling laris, yaitu Fast and Furious 6 pada tahun 2013. Setelahnya, ia pun ikut berperan dalam film Hollywood lain, yaitu Star Trek Beyond. Bahkan pada tahun 2021 ini ia akan memerankan karakter Sub Zero di film Mortal Kombat.

3. Yayan Ruhiyan

www.kompasiana.com/

Berkat kemampuan bela dirinya, Yayan Ruhiyan berhasil melebarkan sayapnya ke industri perfilman Hollywood. Beberapa film Hollywood yang pernah ia bintangi adalah Stars Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan John Wick: Chapter 3-Parabellum.

4. Christine Hakim

lokadata.id/

Pada tahun 2010, aktris senior Christine Hakim berperan sebagai Wayan di film Hollywood berjudul Eat, Pray, Love. Karakter tersebut merupakan sahabat dari Elizabeth Gilbert yang diperankan oleh Julia Roberts.

5. Iko Uwais

IMDb.com

Terakhir, ada aktor laga Iko Uwais yang juga membintangi film Hollywood, bahkan ia sudah membintangi lima judul, antara lain Man of Taichi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Mile 22, dan Stuber. Di tahun 2021 ini, Iko juga akan bermain dalam film Snake Eyes.

Instagram.com/Iko.uwais