Tulisan Absurd di Karangan Bunga ini Lucunya Nggak Ketulungan

Karangan bunga di acara pernikahan atau wisuda kerap membanjiri di lokasi tersebut. Ternyata ada saja orang yang mengirim karangan bunga dengan tulisan yang lucu.

Karangan bunga menjadi simbol untuk mengucapkan selamat kepada seseorang yang bahagia karena menikah hingga mencapai sebuah prestasi seperti lulus kuliah. Namun beberapa karangan bunga ini ditulis dengan tulisan yang lucu dan membuat orang yang membacanya bakalan tertawa.

1. Kiriman Mantan

Seorang wanita mengucapkan selamat kepada wisudawan. Tapi isi pesannya kocak banget dan malah terkesan menyudutkan orang yang wisuda yang merupakan mantan pacarnya. Masa sih wanita itu kirim karangan bunga dan mengatakan bahwa dia  sudah lulus kuliah hingga nikah duluan dibandingkan mantan pacarnya itu.Nyesek banget sih pasti.

2. Lagi Galau Nih

Sebuah karangan bunga untuk mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu juga viral. Si pengirim mengaku sebagai kelompok ibu-ibu yang lagi mellow karena Ahok tak lagi jadi Gubernur karena kalah dalam Pilkada 2017. Isi tulisannya mirip dengan lirik lagu Anji yang berjudul Dia.

Tulisan Kocak di Karangan Bunga (IDN Times)

3. Pesan Buat Pelakor

Seseorang mengirimkan karangan bunga untuk seorang perempuan yang diduga sebagai pelakor atau perebut laki orang. Perempuan yang disebut pelakor itu disinggung soal masa sekolah yang dia jalani sejak SD hingga S2 yang ditotal selama 19 tahun. Kayaknya ini dendam pribadi ya?

Tulisan Kocak di Karangan Bunga (Tribunnews.com)

4. Cebong Kirim Bunga

Pemilihan Presiden atau Pilpres identik dengan perseteruan istilah dua kubu yakni cebong dan kampret. Beberapa orang yang mengaku cebong mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena sudah menyelenggarakan Pilpres dengan lancar.

Tulisan Kocak di Karangan Bunga (IDN Times)

5. Karangan untuk Awkarin

Selebgram Awkarin mendapatkan karangan bunga ketika dia membeli sebuah hotel di Bali. Bahkan orang yang mengaku mantan Awkarin menuliskan pantun gombal di karangan bunga tersebut.

Tulisan Kocak di Karangan Bunga (Gatra)

Mungkin beberapa orang yang mengirimkan karangan bunga tersebut hanya untuk mengucapkan selamat sekaligus memberikan hiburan tersendiri bagi orang yang menerima karangan bunga.

Tulisan Kocak di Karangan Bunga (Pikiran Rakyat)