5 Bintang KPop Ini Beragama Kristen, Ada yang Jadi Anggota Paduan Suara di Gereja

Berikut adalah daftar idol KPop yang beragama kristen protestan, adakah idola kamu?

Banyak artis Korea konon merahasiakan agama atau kepercayaan yang mereka anut. Namun beberapa bintang KPop ini justru terbuka dan menunjukan agama kristen protestan kepada publik. Berikut adalah 5 idol Kpop yang memeluk agama kristen.

1. Rose BLACKPINK

Rose yang memiliki nama asli Park Chayeoung ini seorang kristen yang taat. Rose pernah lama tinggal di Australia dan aktif menjadi anggota paduan suara di salah satu gereja di sana. Wajar kalau Rose punya suara yang merdu karena dulu sering nyanyi di gereja.

2. Siwon Super Junior

Siwon member Super Junior atau SUJU dikenal rajin beribadah. Setelah bangun pagi untuk memulai aktivitas, member ganteng ini selalu berdoa, begitu juga saat hendak tidur dia selalu berdoa seraya mengucapkan terima kasih atas hari yang sudah dilaluinya.

Rose BLACKPINK (CNBC Indonesia)

3. Taeyang BIG BANG

Publik menduga agama yang dianut oleh Taeyang setelah dia memiliki dua tato bergambar salib di bagian tubuhnya. Tak cuma memiliki tato salib, Taeyang juga sering membawa alkitab di dalam tasnya. Jadi saat dia memliki waktu senggang langsung membaca alkitab.

Siwon SUJU (WowKeren.com)

4. Daesung BIG BANG

Selain Taeyang ternyata ada Daesung yang merupakan member BIG BANG yang beragama kristen. Daesung rajin datang  ke gereja untuk berdoa dan mengikuti kebaktian. Bahkan penyanyi bersuara lembut ini sering berpartisipasi dalam pelayanan di gereja sebagai petugas.

Taeyang BIG BANG (IDN Times)

5. Jae DAY6

Gitaris grup musik Day6 menganut agama kristen. Sosok Jae ternyata religius banget lho. Misalnya saat melakukan live Instagram, dia menghindari kata-kata kasar dan berbicara dengan santun. Dia sering melakukan live Instagram dengan akun atau kanal kristen di Korea.

Daesung BIG BANG (Kompas.com)

Kelima bintang KPop tersebut bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Meskipun sudah terkenal dan sukses, bukan berarti mereka melupakan kewajiban sebagai umat beragama yakni beribadah.

Jae DAY6 (Detik.com)