Nyesek! Wanita Ini Disuruh Putus Oleh Ibu Sang Pacar Lantaran Hanya Lulusan SMA

Nyesek! Wanita Ini Disuruh Putus Oleh Ibu Sang Pacar Lantaran Hanya Lulusan SMA

Meski zaman sudah modern, nyatanya pemikiran orang belum ikut modern alias masih aja sempit kayak lubang tikus. Gimana enggak, hari gini kok masih ada orangtua yang gak ngerestuin anaknya pacaran serius karena si pacar anak tak sarjana. Lha, emang sarjana adalah makhluk Tuhan paling suci? Hehehehe

Tapi, yang paling sedih gak hanya karena gak direstui sih. Tapi kata-kata yang menyakitkan yang langsung diucapkan sang ibu pacar pada si wanita.

# Tak Direstui Karena Hanya Tamatan SMA

Ara, teman sang wanita yang tak direstui ibu pacarnya ini kemudian membagikan pengalaman pahit temannya di akun TikToknya. Di video TikToknya, ia membagikan tangkapan layar percakapan temannya dengan ibu pacar.

Dalam percakapan pesan singkat itu, sang ibu pacar tampak kesal dan marah pada si wanita, pacar sang anak. Wanita yang dirahasiakan nama dan identitasnya ini dianggap tak pantas berpacaran dengan anaknya karena cuma tamatan SMA.

Potongan percakapan ibu pacar dan wanita si pacar anaknya (dream.co.id)

"Saya udah bilang ke kamu, jangan berhubungan lagi sama anak saya. Kalau kamu mau sama anak saya kuliah dong bukan malah bisnis extension," tulis si ibu.

Tak hanya itu, ia bahkan mendesak si wanita untuk putus dan menjauhi anaknya, lantaran sebentar lagi anaknya lulus sarjana.

# Sudah Pacaran 3 Bulan

Isi percakapan ibu pacar dan si wanita (aeomedia.com)

Sedihnya, si wanita mengaku sudah terlanjur sayang. Ia pun menjelaskan kepada si ibu pacar bahwa ia bukan memacari anak sang ibu karena harta. Meski si wanita bukan dari keluarga berkecukupan.

"Astaghfirullah, saya nggak pernah minta apapun ke anak tante. Saya tulus nggak pernah pandang apapun. Bahkan, saya baru tahu kalau dia dari keluarga berkecukupan setelah kami berpacaran 3 bulan," tulis si wanita.

Namun ibu itu tetap ngotot agar wanita itu harus meninggalkan dan menjauhi anaknya tersebut. Ditambah, ia juga membanggakan anak-anaknya yang disebut merupakan keluarga berpendidikan dan memiliki gelar sarjana.

"Sudah, saya nggak mau dengar alasan. Tolong ya jauhkan anak saya karena saya capek kasih dia fasilitas dan kuliah di universitas yang bagus masa dapatnya kamu. Minimal calon mantu saya juga berpendidikan. Di keluarga semua berpendidikan nggak ada yang tamatan SMA kayak kamu," balas sang ibu.

Wah, kejam banget ya ibunya. Percakapan yang dibagikan di TikTok ini kemudian jadi viral dan sudah dilihat 3,1 juta kali. Tak sedikit juga netizen yang berkomentar menyarankan si wanita untuk putus saja.

Bagaimana kalau menurutmu ges?

Kisah nyesek lain ibu yang tak merestui anaknya dengan pacar (id.quora.com)