Asisten MUA Dandani Mantan Pacar di Hari Pernikahannya, Hatinya Ambyar Banget

Seorang asisten makeup artis atau MUA merias wajah seorang pengantin pria yang merupakan mantan pacarnya.

Sebuah video viral di TikTok belum lama ini. Seorang perempuan yang merupakan asisten makeup artis atau MUA berkesempatan mendandani seorang pengantin pria. Sedihnya mempelai pria yang dia rias wajahnya adalah mantan kekasihnya. Sudah pasti perasaan asisten MUA itu bakalan bercampur aduk.

Dia bahagia karena mendapatkan pekerjaan merias orang dan bisa mengantongi uang, namun disatu sisi lain orang yang dia rias adalah mantan pacarnya. Perempuan berhijab tersebut berusaha profesional dan menjalani tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Dilansir dari akun TikTok @apriliafano09, perempuan tersebut terlihat tegar ketika mendandai mantan pacarnya yang menikah. Memang saat merias wajah, mantan pasangan kekasih itu tak melakukan komunikasi. Keduanya terlihat saling berdiam diri.

Setelah merias wajah mantannya selesai, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mendampingi mempelai perempuan dari dalam rumah menuju mobil yang akan mengantarkan ke lokasi pernikahan. Dia bahkan memegang ekor gaun pengantin warna putih yang menjuntai sehingga harus dipegangi agar tidak kotor.

Ternyata asisten MUA tersebut juga ikut ke lokasi pernikahan. Dari kursi tamu dia cuma bisa memandangi pria yang pernah dia cintai kini bersanding dengan pasangan hidup di atas pelaminan.

Asisten MUA Dandani Mantan Saat Nikah (TikTok @apriliafano09)

Sebelumm pulang ke rumah, asisten MUA bersama tim makeup pengantin diminta berfoto dengan pengantin di pelaminan. Awalnya asisten MUA itu nampak malu-malu saat naik ke pelaminan. Dia memilih berdiri di ujung dan jauh dari pengantin.

Namun tiba-tiba fotografer meminta dia untuk bertukar posisi. Akhirnya saat foto bersama di pelaminan, berdiri tepat di sebelah mempelai pria. Sudah pasti dia sangat grogi dan terlihat tidak lepas ketika berfoto bersama. Tentunya usai berfoto dia bersalaman kepada pengantin dan mendoakan agar rumah tangga bahagia.

Asisten MUA Berfoto dengan Mantan di Pelaminan (TikTok @apriliafano09)