6 Potret Gemas Anak Artis Gunakan Baju Unik, Lucu-Lucu Banget Deh!

Lucu-lucu banget, ini 6 potret anak artis kenakan baju unik. Ada yang pakai seragam sekolah hingga polisi

Saat ini, anak-anak artis lebih banyak mencuri perhatian dibanding orang tuanya, sebut saja Rafathar dan Gempita yang sering viral di sosmed. Bukan cuma karena tingkah lakunya yang lucu, tapi kadang gaya busananya juga kerap menyita perhatian. Nah, beberapa potret berikut menunjukkan anak-anak artis yang berbusana beda dari kesehariannya. Unik dan lucu abis deh! Check this out!

1. Ukassya Muhammad Syahki, anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar terlihat lucu banget mengenakan seragam SD, nih! Duh, jadi pengen nganterin sekolah...

2. Putri Fairuz ARafiq dan Sonny Septian, Queen Eijaz Slofa terlihat bergaya dengan baju seragamnya. Bisa bayangin nggak kalo nanti beneran udah SMA bakal secantik apa?


instagram.com/irwansyah_15

3. Anak kembar ustadz Solmed dan April Jasmine memang sudah terkenal dengan wajah rupawannya. Lihat saja gaya mereka saat jadi polisi cilik, gemes banget!


instagram.com/fairuzarafiq

4. Kalo kedua anak Alyssa Soebandono dan Dude Herlino ini sama-sama terlihat gagah dengan seragam pilot dan jas yang dipakainya. Malik sama Rendra cita-citanya jadi apa sih?


instagram.com/apriljasmine85

5. Salah satu anak artis yag sering sliweran di sosial media adalah Nastusha, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Lihat betapa manisnya, saat ia kenakan Hanbok dari Korea.


instagram.com/ichasoebandono

6. Kalo ini putra Raditya Dika dan Anissa Aziza, Aksara Asa Nasution. Kelihatan kalem ya, dengan peci dan baju putihnya, nggak ketinggalan sarungnya juga loh. Jadi anak soleh ya!


instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

instagram.com/raditya_dika