Balita Ini Mengklaim Dirinya Adalah Reinkarnasi dari Putri Diana, Pengakuannya Mengejutkan Banyak Orang!

Balita Ini Mengklaim Dirinya Adalah Reinkarnasi dari Putri Diana, Pengakuannya Mengejutkan Banyak Orang!

Di tahun 2019 yang lalu, dunia sempat digegerkan dengan sebuah laporan Daily Mail. Tentang seorang pembawa acara TV Australia bernama David Campbell percaya bahwa anaknya, Billy yang berusia 4 tahun adalah reinkarnasi Putri Diana.

Keyakinan David ini sempat viral karena pengakuannya di Majalah Stellar dan video Tik Tok yang dibuatnya khusus untuk membahas keyakinannya tersebut. David bahkan mengakui ke banyak orang sejak anaknya berusia 2 tahun.

# Pengakuan David Campbell tentang Anaknya yang Reinkarnasi Putri Diana

David kemudian menceritakan, bahwa suatu hari istrinya, Lisa, pernah menerima kartu ucapan bergambar Diana. Lalu Billy yang masih berusia 2 tahun dengan santainya mengatakan bahwa itu adalah dirinya.

Persisnya begini ucapan Billy mengomentari foto tersebut, "Lihat! Ini aku ketika aku masih seorang putri."

Mendengar ucapan anaknya, tentu David tidak punya pikiran aneh. Ia hanya menganggap anaknya bercanda.

Tapi kemudian ada banyak keanehan yang dilakukan Billy yang ditemukan David. Misalnya pada usia 3 tahun Billy terus mengatakan dirinya adalah Putri Diana. Billy juga kerap berbicara tentang putra-putra Putri Diana ketika masih hidup.

David Campbell dan Billy (hot.detik.com)

David dan Lisa pun sempat dibuat tak bisa berkata-kata ketika Billu menggambarkan tempat tinggal keluarga kerajaan di Balmoral, teman-teman Skotlandia, dan keluarganya dengan sangat akurat.

# Penggambaran Billy tentang Putri Diana dan Kehidupannya

Yang lebih tak terduga, Billy bisa menggambarkan kastil yang sering dikunjungi Putri Diana yang ditutupi uunicorn, simbol nasional Skotlandia. Untuk anak usia 4 tahun, hal ini tentu hal yang tak biasa.

Billy juga bercerita tentang siapa saja yang ia kenal, ketika sempat ditanya David dan Lisa.

Ini jawaban Billy, "Aku punya saudara lelaki dan perempuan. Aku punya saudara lelaki bernama John."

David dan Lisa pun mengecek kebenarannya, dan ternyata memang benar bahwa Putri Diana memiliki saudara lelaki bernama John yang sudah meninggal setahun sebelum Putri Diana lahir.

Billy (kanan) dan saudara perempuannya (wowkeren.com)

Yang paling bikin merinding adalah ucapan Billy suatu hari ketika menunjuk foto Putri Diana. Katanya, "Lalu suatu hari sirine datang dan aku bukan seorang putri lagi.”

Seperti yang kita tahu, Putri Diana tewas akibat kecelakaan mobil yang tragis di Paris pada tanggal 31 Agustus 1997.

Duh merinding beneran anjay!

Anyway, seorang paranormal Australia pun menyebut bahwa hal itu mungkin terjadi. Apalagi menurut sang paranormal, reinkarnasi sering terjadi pada seseorang yang merasa belum selesai dengan hidupnya saat mati.

Bagaimana menurut kalian ges?

Putri Diana dan kedua putranya (hops.id)