Cerita Pesugihan dan Seks di Tanah Jawa, Ngeri-Ngeri Sedap Tjuy..

Tanah Jawa kayaknya jadi gudang pesugihan banget. Bahkan, pesugihan di Jawa udah terkenal sampai mancanegara.

Kira-kira mesti bangga atau engga nih? Kan lumayan tuh, ada makhluk astral bisa ngasih devisa ke negara. Ikut membangun program infrastruktur Pak Jokowi.

Tapi tahu ga sih? Ada lho cerita pesugihan yang ga jauh-jauh dari nge-seks. Untungnya, berhubungan seks-nya ga sama makhluk astral. Pas lagi ena-ena, kamu ngelihat muka hantunya. Wah, langsung ilfil kan tuh.

Tapi ini ngeseksnya sama manusia beneran lho. Program ngeseks ini jadi salah satu syarat biar dapet pesugihan. Gokilnya lagi, ngeseksnya bisa sama siapa aja. Malah kalau bisa ngeseksnya sama yang bukan pasangan resminya. Kan serem, tuh. Ini dia cerita pesugihan beresiko cerai:

1.Pesugihan Roro Mendut

Salah satu yang paling terkenal dengan cerita pesugihan seks adalah pesugihan Roro Mendut. Lokasi mendapat pesugihan ini ada di makam Roro Mendut. Makamnya ada di Sleman, Yogyakarta.

Kalau kamu ke sini, kamu harus dateng bareng pasangan resmimu atau yang kamu cintai. Entah pacar, entah istri, entah suami. Yang jelas harus resmi. Kalau engga, dipercaya ga bakal dapet pesugihan tuh.

Banyak orang datang ke sini. Sampai akhirnya karena warga sekitar ga setuju ama praktek nge-seks di sekitar makam. Sejak itu, makam ini dijaga lebih ketat dari sebelumnya. Biar ga ada orang yang nge-seks seenaknya di makam. 

Lokasi makam Roro Mendut yang dijadiin lokasi ngeseks pas malam. Ngeseks di makam, cuy. (vebma.com)

2. Pesugihan Kembang Sore

Cerita pesugihan yang ini juga terjadi di makam. Lokasi tepatnya ada di Tulungagung, Jawa Timur. Tapi di sini, kamu harus ngeseks dengan yang bukan pasangan resmi. Jadi, kamu bisa ngeseks sama selingkuhanmu, temanmu, atau dengan PSK yang kamu sewa. 

Pengunjung yang datang biasanya membawa sesaji. Ada aneka jenis sesaji yang mesti disediakan di sini. Setelah sesaji itu didoakan, mereka baru bisa ngeseks di sekitar mereka.

Ada hari-hari tertentu buat bisa ngeseks di sini. Tujuannya biar nge-seksnya punya arti buat pesugihanmu. Kalau kamu seenaknya nge-seks di sini, bisa dikeroyok warga deh kamu nanti. Hati-hati ya. Jangan sembarangan kalau ngeseks.

Bukit tempat mencari pesugihan Kembang Sore (youtube.com)

3. Pesugihan Gunung Kemukus

Cerita Pesugihan ini jadi legenda banget di Indonesia. Lokasinya ada di Kemukus, sebuah gunung di Sragen, Jawa Tengah. 

Cuma, yang di sini bisa lebih gokil dari lainnya. Soalnya, kamu mesti ngeseks dengan orang yang sama selama 7 hari berturut-turut. Dan pasangan seksmu harus bukan pasangan resmi. Gimana? Masih kurang gokil?

Kamu juga bisa pesta seks bareng-bareng sama pemburu pesugihan lain di tempat terbuka. Semua kegiatan seks itu cuma demi biar kamu dapet pesugihan. 

Lokasi menuju makam di Kemukus. (plus.kapanlagi.com)