Ariel Tatum Akui Sering Dapat Tawaran Kencan Fantastis dari Om-Om, Jobdesnya Ngapain Aja?

Ariel Tatum mengaku sering dapat tawaran kencan dengan nilai fantasti dari om-om yang rela bayar mahal. Jobdesnya ngapain aja ya?

Memilih wajah cantik dan tubuh sintal, pesona Ariel Tatum memang menarik perhatian banyak orang. Namun hal ini kadang justru menjadi blunder sendiri untuknya karena banyak orang yang bermaksud tidak baik datang kepadanya. Salah satunya adalah om-om yang beberapa kali mengajaknya berkencan.

Hal itu diungkapkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Vibe Indonesia. Dia mengaku selama ini banyak om-om yang menawarkan harga fantastis hanya untuk ditemani oleh Ariel. Kebetulan, selama ini yang bertindak sebagai manajer adalah ibu Ariel sendiri.

"Banyak (om-om yang nawar). Banyak sih kak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak 'mau dong dinner sama sama Ariel Tatum', 'oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' gitu kan. 'Ya nggak ada, mau dinner aja'" ungkapnya.

Uniknya, ibu Ariel nampaknya malah sengaja mengerjai orang-orang tersebut. Dia bertanya secara detail tentang jobdesc yang harus dilakukan Ariel jika memang menerima tawaran tersebut. Namun pada akhirnya dia memberikan penolakan.

Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

"Terus mamaku kayak sengaja karena dia juga ngakak banget gitu kan. Pancing-pancing terus aja gitu kan. 'Ya nggak apa-apa saya pengin ngobrol-ngobrol aja sama Ariel Tatum'. 'Iya, acaranya apa? Berapa lama? Ariel job desk-nya apa aja?' 'Ya nggak apa-apa saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja'. 'Oh iya maaf belum bisa'" kata Ariel sambil tertawa.

Ariel pun tak tahu kenapa orang-orang sampai dengan terang-terangan mengatakan ingin berkencan dengannya. Mereka bahkan sampai bertanya secara gamblang soal harga. Namun walaupun dibayara mahal, Ariel tidak mau menerima tawaran seperti itu.

Ariel Tatum (via Fajar)

"Aku nggak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa. Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, ya udah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget," lanjut Ariel Tatum.

Ariel Tatum (via Rakyat Merdeka)