Sensasional! BTS Bakal Manggung di 'America's Got Talent

Terus mencetak sensasi. Kali ini boyband BTS akan manggung di acara pencarian bakat 'America's Got Talent'. Apakah mereka juga akan dikomentari Simon Cowell dkk?

Boyband BTS saat ini lagi naik daun di pucuk pohon tertinggi ya gengs. Setelah beberapa kali mencetak rekor dari video klip, bahkan mengalahkan Taylor Swift untuk video paling banyak ditonton dalam 24 jam di Youtube, BTS akan manggung di acara 'America's Got Talent' (AGT). Sensasional!

Tanggal 5 September kemarin, stasiun televisi yang menyiatkan acara tersebut, NBC mengkonfirmasi kedatangan BTS untuk manggung di panggung spesial AGT.

Pengumuman ini didapat dari akun Twitter resmi AFT.

Bangtan Boys (twitter @AGT)

Setelah twit dari AGT muncul, juri mereka yaitu Howie Mandel dan Tyra Banks juga mencuit untuk menyebarkan informasi heboh ini.

Bangtan Boys dijadwalkan akan mengisi AGT pada tanggal 12 September pukul 8 malam waktu setempat. Kalau kalian ARMY (sebutan untuk fans BTS) dan punya akses buat menonton sih kenapa tidak ya gengs.

Oh ya pas tanggal 12 September nanti ulang tahunnya Nam-joon lho gengs. Kalau pihak AGT tahu, mungkin bakal akan ada kejutan buat Rap Monster (RM) di acara ini. Berharapnya sih begitu.

Acara pencarian bakat 'America's Got Talent' (twitter @AGT)

Kim Nam-joon atau RM (aminoapps.com)