Deretan Artis Korea yang Wajahnya Enggak Seperti Orang Korea

Meski demikian, ada beberapa bintang Korea yang penampilannya lain daripada yang lain. Memiliki wajah yang kebule-bulean, beberapa artis berikut ini disangka adalah blasteran.

Belakangan ini muda-mudi Indonesia sedang dihinggapi demam Korea. Baik drama maupun lagu-lagu gruo asal negeri tersebut selalu menjadi favorit. Banyak yang mengaku menyukai hiburan ala Korea Selatan karena bintangnya yang rata-rata memiliki wajah rupawan.

Meski demikian, ada beberapa bintang Korea yang penampilannya lain daripada yang lain. Memiliki wajah yang kebule-bulean, beberapa artis berikut ini disangka adalah blasteran. Padahal, mereka adalah orang Korea Selatan asli. Siapa saja yang dimaksud?

Han So Hee

Penggemar drama Korea berjudul The World Of Married pasti tidak asing dengan tokoh Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee. Memiliki wajah yang seperti blasteran membuat para penggemarnya terkecoh dan mengira bahwa dia adalah artis berdarah Bule.

S Coups Seventeen

Han So Hee (via Asian Wiki)

Mempunyai nama panggung yang kebule-bulean, leader boyband Seventeen ini sering disangka blasteran. Padahal, dia bernama asli Choi Seung Cheol atau lebih dikenal dengan S Coups. Dia merupakan idol asli Korea Selatan.

Kim Ji Won

S Coups Seventeen (via Dreamers.id)

Mempunyai wajah cantik dan berbeda dengan kebanyakan artis lainnya membuat Kim Ji Won disangka sebagai artis blasteran. Aktris berusia 26 tahun ini sebenarnya asli Korea Selatan dan tidak ada darah campurannya sama sekali.

Jennie Blackpink

Kim Ji Won (via Dreamers.id)

Bagi para Blink, sebutan penggemar Blackpink, Jennie Kim alias Jennier Blackpink adalah sosok yang sangat menginspirasi. Dengan kemampuan Bahasa Inggrisnya yang tak diragukan lagi, ia sering disangka blasteran. Padahal sebenarnya Jennie asli dari Korea dan lahir di Gyeonggi, Korea Selatan.

Itu dia beberapa nama artis yang sering disangka mempunyai darah campuran atau blasteran. Memang, perbedaan wajah mereka sekilas terlihat menyolok dan berbeda dengan orang kebanyakan. Ada lagi yang lain selain mereka?

Jennie Blackpink (via Detik)