Begini Kehidupan Norman Kamaru yang Dulunya Terkenal Karena Lagu Chaiya-Chaiya

Begini Kehidupan Norman Kamaru yang Dulunya Terkenal Karena Lagu Chaiya-Chaiya

Masih ingat dengan sosok Norman Kamaru? Yang dulunya adalah mantan Brigade yang berpangkat Briptu dan populer semenjak ia menyanyikan lagu India berjudul Chaiya Chaiya.

Sejak saat itu, Norman sering diundang dalam berbagai acara di televisi. Dari sanalah ia harus menerima kenyataan jika Brimob Polda Gorontalo memecatnya. Tapi siapa yang menyangka bahwa kesuksesannya di dunia entertainment hanyalah bersifat sementara.

Karena sudah tak pernah lagi muncul di televisi, lantas seperti apa kehidupannya saat ini?

Kini, Norman memiliki rambut yang berbeda dari penampilannya dulu saat masih menjadi polisi. Rambutnya terlihat panjang dan berwarna pirang jika dilihat dari unggahan di Instagramnya yang bernama @onca_marthinus. Dengan penampilannya yang kontras tersebut, banyak netizen yang menganggap wajahnya mirip Valentino Rossi.

Kehidupan Norman Kamaru saat ini (instagram.com)

Selain itu, Norman juga diketahui aktif mengembangkan channel YouTube-nya. Ia sering mengcover berbagai jenis lagu sehingga banyak netizen yang memintanya untuk menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya.

Sedangkan di tahun 2014 silam, Norman juga sempat merintis usaha menjual bubur bersama sang istri. Norman mengaku bahwa usahanya berjualan bubur tidak berarti ia tak laku di dunia entertainment. Katanya, ia masih mendapat banyak tawaran tetapi harus ditolak karena tak sejalan dengan pemikirannya.

Ya, meskipun saat ini ia sudah lama tak muncul di layar kaca, kabarnya Norman tengah bersiap meluncurkan lagu baru.

Di bulan Februari lalu, Norman bersama timnya sedang melakukan syuting video klip. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di YouTube, dimana ia sedang ngevlog sambil berkeliling di tempat indah dengan latar untuk klip terbaru.