Penuh Haru, Saudara Kembar Ini Akhirnya Bertemu Setelah Hampir 40 Tahun Berpisah

Sepasang orang kembar ini bertemu hampir 40 tahun terpisah.

Molly Sinert dan Emily Bushnell lahir di Korea Selatan. Setelah lahir keduanya terpisah karena diadopdi oleh dua keluarga. Sejak saat itu pasangan kembar itu terpisah. Namun ketika usia mereka 36 tahun, akhirnya mereka dipertemukan.

Dilansir dari Good Morning America, Molly dan Emily tumbuh dalam keluarga yang harmonis. Mereka sama-sama tidak tahu jika memiliki kembaran. Keduanya dibesarkan oleh keluarga asal Amerika Serikat. Molly tinggal di Florida  sementara Emily dari Pennsylvania.

Emily memiliki anak bersama Isabel. Suatu hari Isabel mengungkapkan isi hatinya kepada Emily. Dia ingin mengetahui asal usul keluarga dari sang ibu. Emily pun sempat terkejut dengan permintaan putrinya yang berusia 11 tahun.

Emily bingung harus mencari dari mana asal usul keluarganya yang berada dari Korea Selatan karena dia sudah tak lagi pulang ke kampung halamannya. Saat Emily mencari tahu keberadaan keluarganya, Molly juga ingin mencari keluarga besarnya.

Molly memutuskan untuk melakukan tes DNA. Akhirnya lewat tes DNA terungkap asal usul Molly yang memiliki kembaran. Molly akhirnya menemukan Emily setelah melewati perjuangan cukup berliku. Molly dan Emily langsung berpelukan dan sama-sama meneteskan air mata bahagia.

Saudara Kembar yang Terpisah (YouTube Good Morning America)

Saat bertemu tentunya banyak hal yang Emily dan Molly bicarakan. Mulai dari kehidupan mereka selama 36 tahun di masing-masing Kota yang berbeda. Termasuk sama-sama memiliki kesamaan karena penyayang binatang khususnya kucing.

Emily dan Molly juga memiliki penampilan, mulai dari gaya berpakaian yang sama termasuk model gaya rambut yang mirip. Tak bisa dipungkiri kedua perempuan ini memang anak kembar yang cukup identik.

Saudara Kembar yang Terpisah (YouTube Good Morning America)