Ternyata 3 Kecurangan Ini Selalu Terjadi Sebelum Nge-date Pertama Kali

Ya gimana dong... bagus atau jelek itu relatif buat people jaman now!

Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa keluhan terbesar dari cowok dan cewek dalam hubungan cinta adalah kebohongan. Bohong ya berarti curang kan? Dan kebohongan ini dijelaskan sedari profil media sosial mereka. Parahnya lagi, itu terjadi sebelum kencan pertama dimulai.

Kenapa bisa begini?

Simpel aja jawabannya. Ya soalnya biar keliatan menarik aja gitu. Atau biar salah satu di antara mereka tertarik gitu... ya ga si, gengs? Nah gengs, coba nih liat dulu, kebohongan apa aja sih yang banyak dilakukan cowok atau cewek sebelum kencan pertama mereka dimulai. Mungkin kamu juga pernah melakukannya.

1. Tinggi badan

Menurut penelitian, cowok atau cewek selalu bohong soal tinggi badan mereka. Apalagi dalam profil media sosial mereka. Menurut sebuah survei, para cewek biasanya gak pengen nge-date atau pacaran gitu sama cowok yang ternyata lebih pendek dari mereka. Dan ini fakta gengs!

Ngaku aja dari sekarang, nanti nyesel loh... (pandagossips.com)

2. Berat badan

Udah bohong soal tinggi badan, sekali lagi mereka juga berbohong soal berat badannya. Semua ini jadi mungkin berkat teknologi manipulasi foto. Adalah orang yang pengen keliatan langsing dan singset di foto profil media sosialnya. Soalnya, berat badan emang harga mati banget kayaknya buat people jaman now.

Padahal, mending kita ngakuin aja kalo berat badan emang jadi momok banget. Ngapain bohong sih soal ini? Karena sebenernya, kalian bisa tau tuh siapa yang bener-bener tulus nge-date dengan kalian.

Lagian, kalian bisa menghemat waktu juga kan tuh kalo kalian tau berat badan calon pasangan kalian yang mau diajak nge-date itu.

Udah deh, ngapain bohong sih? (livestrong.com)

3. Status dan penghasilan

Kalo kalian udah berhasil bohong soal penampilan, giliran status deh yang kalian jadikan bahan. Bohong soal status itu nyerempetnya ke arah penghasilan juga nantinya. Asik ya....

Padahal, sebaiknya kalian cuma perlu bicara apa adanya aja kok. Sebut aja kalian kerja di mana dan penghasilan kalian berapa. Belom tentu calon pasangan kalian itu punya pekerjaan atau penghasilan yang lebih baik dari kalian kan?

Mulai sekarang, ubah deh kebiasaan ini. Dibohongin itu gak enak loh. Siapa yang mau dibohongin sih? Jujur itu lebih baik, karena kita lebih menghargai diri sendiri. Kalo kebohongan kalian kebongkar kan kalian sendiri yang gak enak ke depannya. Ya ga si gengs?

Jujur aja, kalian kerja atau masih belum bekerja? (onlymyhealth.com)