4 Lagu Hits Kpop Ini Ternyata Hasil Remake Lagu Penyanyi Lain, Ada yang

bukan plagiat, ternyata 4 lagu hits ini merupakan remake dari lagu lain

Ternyata nggak cuma musisi Indonesia aja yang suka remake lagu. Para idol girlband dan boyband Korea ternyata kedapatan sering me-remake lagu juga. Pantas ya, sering kali lagu yang mereka bawakan terdengar tidak asing karena mirip dengan lagu lain.

Penasaran lagu hits Kpop apa aja yang ternyata berasal dari remake lagu lain? Yuk simak selengkapnya di sini.

Aespa - Next Level

Siapa yang sangka sih kalau ternyata lagu terbaru Aespa ini merupakan remake dari OST film Fast dan Furious: Hobbs and Shaw. Mereka mengganti beberapa nada dan lirik yang diganti ke bahasa Korea.

Joy - Hello

aespa next level (youtube, sm ent)

Lagu debut solo Joy Red Velvet ini berasal dari remake lagu lawas tahun 1990 - 2000an loh. Lagu ini dipilih Joy karena banyak orang yang suka saat ia menyanyikan lagu lama dan ia ingin membawa keceriaan musim panas kali ini dengan memberikan hasil yang maksimal untuk lagu ini.

IU - Last Night Story

Joy - Hello (youtube)

Lagu ini merupakan remake dari lagu SoBangCha yang bangkitkan suasana era 90-an. Suara merdu IU cocok banget saat menyanyikan lagu ini, bikin bersemangat.

Twice - More and More

IU - Last Night Story (youtube)

Ternyata lagu ini asal mulanya dari “Back and Forth” milik Zara Larsson, namun dibuat dengan lebih catchy dan semangat seperti ciri khas TWICE. Lagu More and More ini mendapatkan beberapa perubahan dari sisi alur dan aransemen musik yang diubah.

TWICE-Press-Image-2-_-(JYP-Entertainment)