Deretan Weton Pria yang Dipercaya Punya Keberuntungan, Cocok Jadi Jodoh Kamu

orang Jawa percaya bahwa weton mempengaruhi keberuntungan dan rezeki seseorang. Inilah beberapa weton laki-laki yang dianggap membawa rezeki melimpah.

Semua orang pastinya menginginkan rezeki yang halal dan melimpah? Meski begitu, setiap manusia sudah diberikan rezeki yang sesuai dengan porsinya masing-masing, dan tentu berbeda satu sama lain. Dalam hal ini, orang Jawa percaya bahwa weton mempengaruhi keberuntungan dan rezeki seseorang.

Keberuntungan dan rezeki yang melimpah tersebut muncul karena kebiasaan orang tersebut dalam mencari rezeki, seperti pekerja keras, ambisius, dan lain sebagainya. Kali ini akan dibahas beberapa weton laki-laki yang dianggap membawa rezeki melimpah. Penasaran weton apa sajakah itu?

Sabtu Legi

Laki-laki yang memiliki weton Sabtu Legi sangat pandai mencari untung. Weton ini juga mampu menguasai kejiwaannya karena memiliki arti cukeng yang artinya sangat pandai mencari laba, serta mampu mendatangkan kekayaan yang banyak.

Kamis Pon

Weton Laki-Laki Pembawa Keberuntungan (via Pikiran Rakyat)

Pemilik weton ini dipercaya memiliki hidup yang begitu tentram, terutama pada pikirannya. Selain itu, lelaki yang lahir pada weton ini mempunyai sifat yang penyabar dan mampu berpikir tenang dalam segala situasi.

Jumat Pahing

Weton Laki-Laki Pembawa Keberuntungan (via Pikiran Rakyat)

Jumat Pahing bagi weton laki-laki memiliki arti “Yen busuk babar pisan” yang mempunyai arti jika bodoh, amatlah bodoh, tetapi jika pandai akan menjadi sumber anutan bagi orang lain. Bagi laki-laki yang mempunyai weton ini dia cenderung mempunyai kepandaian yang banyak di beberapa bidang. Laki-laki yang lahir dengan weton ini merupakan laki-laki yang luar biasa, kebanyakan orang yang seperti ini di masa tuanya akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Senin Pon

Weton Laki-Laki Pembawa Keberuntungan (via Amazon)

Laki-laki yang mempunyai weton Senin Pon memiliki naungan dan pembawaan yang sangat manis ketika berbicara. Hal tersebut yang membuat lelaki yang lahir di weton ini memiliki sifat yang sopan, ramah dan, mudah bergaul. Karena sifatnya yang seperti inilah yang membuat lelaki ini mendapat rezeki yang melimpah dan mempunyai banyak teman yang sangat membantu dia.

Kamis Pahing

Weton Laki-Laki Pembawa Keberuntungan (via Tribunnews)

Laki-laki yang mempunyai weton ini dikenal sebagai pribadi yang begitu tenang dan tentram. Selain itu mereka penyabar, tulus, serta selalu merasa sejahtera. Selain itu, kecerdasan dan kekreatifan mereka juga membantu memudahkan mendapatkan keberuntungan dan rezeki.

Itulah beberapa weton kepercayaan laki-laki Jawa yang dipercaya akan mendatangkan keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Namun ingat ya, Guys, semua kembali kepada pribadi masing-masing. Walau weton kita membawa keberuntunga, semua akan sia-sia jika kita tidak bekerja keras.

Weton Laki-Laki Pembawa Keberuntungan (via Surya Kepri)