Al Ghazali Pernah Minggat dari Rumah Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasannya

Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali ternyata pernah kabur dari rumah. Apa penyebabnya?

Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, Al Ghazali memutuskan untuk tinggal di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain Al ada El Rumi yang biasanya tinggal di rumah megah tersebut. Sementara itu adik Al, Dul Jaelani tinggal bersama Maia.

Dilansir dari channel YouTube Maia AlElDul TV, Maia mengungkapkan bahwa putra sulungnya sempat kabur dari  rumah Dhani dan memilih tinggal bersama Maia selama dua minggu. Hal itu bersamaan dengan kehadiran anak kedua Dhani dan Mulan, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Menurut Maia, Al sempat kabur dari rumah Dhani karena belum bisa menerima jika akan memiliki adik sambung laki-laki. Padahal sebelumnya, Safeea Ahmad anak pertama Dhani dan Mulan sudah lebih dulu lahir. Tapi sepertinya Al bisa menerima keadaan tersebut.

Selama dua minggu berada di rumah Maia, sebagai ibu dia terus memberikan pengertian kepada Al, bahwa sebagai kakak sulung, Al harus bisa menerima kondisi seperti itu. "Saya bilang kamu harus terima karena itu adik kandung kamu," ujar Maia.

Akhirnya setelah diberikan pemahaman kepada Maia, Al bisa menerima kondisi itu. Al pun memutuskan untuk pulang kembali ke rumah Dhani. Sejak saat itu Al pun mulai membuka hati untuk bisa menerima kehadiran adiknya. Al juga mulai baik dengan ibu sambungnya, Mulan.

Al Ghazali dan Maia Estianty (Liputan6.com)

Meskipun tak tinggal bersama, Al rutin datang ke rumah Maia. Al memiliki hubungan dekat dengan suami Maia, Irwan Mussry yang kini jadi ayah sambungnya. Saat Maia dan Irwan liburan ke Bali beberapa waktu lalu, Al juga ikut liburan bersama mereka.

Al beruntung memiliki orangtua yang selalu mendukung kariernya. Selama ini Al dikenal sebagai seorang Disk Jockey (DJ) namun seiring berjalannya waktu, kekasih Alyssa Daguise ini mendalami dunia akting dengan bintangi sebuah judul web series.

Al Ghazali Bersama Keluarga (Tribunnews)