Nama-nama Pesepakbola Ini Lucu Banget, Bikin Lawan Malah Ngakak di Lapangan

Nama beberapa pemain sepak bola ini mengundang tawa. Siapa saja mereka?

Nama adalah doa. Ungkapan itu sering diucapkan banyak orang saat memberikan nama kepada anaknya. Namun bagi beberapa pemain sepak bola ini mereka memiliki nama-nama yang lucu karena penulisannya mirip dengan bahasa Indonesia. Kira-kira siapa saja mereka?

1. Lenny Nangis

Pemain sepak bola asal Prancis ini memiliki nama yang unik. Nangis, begitu nama yang tertulis di atas nomor punggung. Nangis adalah sebuah ungkapan kesedihan yang sering dialami orang Indonesia.

2. Petr Janda

Petr Janda merupakan pemain sepak bola asal Republik Ceko. Nama belakang pemain ini identik dengan status istri yang sudah tidak memiliki suami, yakni janda.

Lenny Nangis (Liputan6.com)


3. Sergio Paulo Barbosa alias Duda

Sergio Paulo Barbosa memiliki nama panggilan Duda. Ia adalah pesepakbola asal Portugal. Duda pernah bermain di klub  Malaga, Spanyol. Mirip dengan janda, status duda identik dengan pria yang sudah tak memiliki istri.

Petr Janda (Indosport)

4. Vladimir Granat

Vladimir Granat adalah pemain sepak bola asal klub Dynamo Moscow, Russia. Namanya mengingatkan dengan alat granat yang bisa meledakan sesuatu.

Duda (Hitsbanget.com)

5. Jesus Corona

Pemain kelahiran Meksiko ini bermain di FC Porto, klub yang berkompetisi di liga Portugal. Nama Corona mengingatkan pada virus Corona atau COVID-19 yang sedang merajalela di dunia.

Vladimir Granat (iNews)

Tentunya kelima pemain sepak bola tersebut memiliki kepiawaiannya dalam menggiring si kulit bundar. Bahkan salah satu dari mereka ada yang menjadi salah satu pemain termahal di liga tempatnya bermain.

Jesus Corona (Bola.com)