Kata-kata di Dunia Untuk Menyatakan Aku Sayang Kamu Selamanya, Pas Buat Kalian yang Baru Jadian Nih

Kata romantis mengungkapkan perasaan itu banyak banget, lho. Kalo kamu kehabisan ide agar tetap harmonis dengan pasangan, gunain contoh kalimat-kalimat yang ada di bawah.

Ungkapan sayang itu bisa beragam caranya. Ada yang berusaha menciptakan momen romantis di satu tempat tertentu, bahkan ada pula yang hanya diucapkan melalui pesan singkat saja. Bagaimanapun penyampaiannya, ungkapan sayang tentu akan lebih mempererat hubungan kalian para kekasih yang tengah dibuai asmara.

Dari semua hal yang disebutkan di atas, mengungkapkan sayang menggunakan kata-kata adalah hal yang paling sering digunakan. Maka dari itu, pemilihan kata yang tepat dalam menyatakan sayang pun menjadi penting. Kamu pasti pernah dan sering kan ngalamin masa di mana kamu mencatat kalimat romantis dari sebuah film lalu dikirim ke pasangan. Dan kamu pasti juga sudah tahu kan bagaimana efek langsungnya.

Dengan mengungkapkan perasaan kepada pasangan, tentu akan membuat hubungan menjadi lebih dekat. Selain itu perasaan dari pasangan kepada kita pun akan menjadi semakin dalam. 

Permasalahannya adalah ada begitu banyak kata-kata di dunia untuk menyatakan aku sayang kamu selamanya. Kamu pasti capek juga kan kalo sampai harus scrolling website atau feed media sosial hanya untuk mencari kata yang tepat yang bisa kamu ucapkan kepada pasangan.

Oleh karena itu, untuk memudahkan pencarian kalian akan ungkapan romantis yang tepat bagi pasangan, baca artikel ini. Ada beberapa kata yang pasti akan membuat pasanganmu semakin terpesona dan menyayangimu.

Momen romantis. (traveltodayindonesia.com)

Dukungan alam semesta, lebay dikit lah

"Rasanya seperti seisi alam semesta ada untuk menyatukan kita berdua"

Quote di atas muncul dari film romantis Amerika Serikat yang berjudul Serendipity. Kalo kamu udah pernah mendengar ungkapan, "kalau jodoh nggak akan kemana," maka kamu harus tenang kalau jatuh cinta. 

Momen romantis hingga tua. (jasmin.bg)

Yang pertama dan terakhir, klise tapi masyuk dah

"Engkaulah orang pertama yang aku cium dan aku mau engkau jadi yang terakhir."

Sapa sih yang nggak mau jadi pasangan terakhir. Ini kan tandanya pasangan kita nggak tetap akan selalu menemani hingga pernikahan nanti. Couple goal di semua tempat gitu, kan?

Momen romantis masa tua. (ru.depositphotos.com)

Puisinya Rumi, nih

"Kamu dan aku akan selalu bersama hingga dunia tiada."

Rasa cinta adalah anugerah yang harus disyukuri. Tugas kita dan kamu sebagai pasangan adalah menjaga agar tetap utuh. Kalimat di atas bisa juga kan digunakan buat mengungkapkan perasaanmu ke pasangan?

Keharmonisan di usia tua. (blogaeie.blogspot.com)

Kalo ini quote dari Angelita Lim

"Aku melihat kesempurnaan pada dirimu, lalu aku jatuh cinta padamu. Kemudian, aku melihat ketidaksempurnaannmu, aku pun semakin jatuh cinta padamu."

Kalimat di atas mengajarkan kepada kita akan pentingnya untuk menerima segala kekurangan dan kelebihan dari pasangan. Namanya juga manusia, kan? Pasti adalah kekurangan yang dimiliki. Bagus juga kan kalimat di atas masuk dalam kata-kata di dunia untuk menyatakan aku sayang kamu selamanya. Nggak malu-maluin juga kok jika dijadikan caption di Instagram.

Momen nenek kakek. (debusana blog)

Cak Nun romantis banget ya bikin kalimatnya

"Kepada ia yang kusebut kekasih, berumahlah di ketabahanku."

Nggak ada manusia yang terlahir sempurna, begitu pula dengan pasangan kita. Jika ingin awet dan tahan lama, masing-masing harus bisa saling menguatkan. 

Kesenangan pasangan tua. (vistanews.ru)