5 Pedangdut Ini berhasil Terkenal Tanpa Sensasi

nggak perlu sensasi, deretan penyanyi dangdut ini terkenal karena bakat dan karyanya

Saat ini menjadi viral karena sensasi merupakan hal yang paling mudah untuk bisa meraih perhatian publik. Tak jarang banyak penyanyi atau artis yang terkenal lewat sensasi, namun setelah itu menghilang ditelan waktu.

Namun berbeda dengan lima penyanyi dangdut ini, yang berhasil meraih kesuksesan karena bakat mereka di bidang vokalnya, siapa sajakah mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

Via Vallen

Penyanyi yang terkenal lewat lagu ‘Sayang’ ini berhasil mencuri perhatian publik pada 2018 karena lirik lagunya yang membuat ambyar. Hingga saat ini Via Vallen masih eksis di dunia dangdut tanah air tanpa sensasi satupun.

Happy Asmara

via-vallen (Suara.com,Angga Budhiyanto)

Pedangdut satu ini melejit dengan lagu “Sekejam itu Kau Fitnahkan” viral di tiktok yang membuatnya menjadi sering tampil di panggung yang akhirnya membawa masuk ke televisi dan dia juga melebarkan karirnya dengan bergabung dengan Orkes Musik (OM) The Rosta.

Nella Kharisma

happy-asmara-[Suara.com,Alfian Winanto]

Si cantik satu ini punya cengkok yang khas. Ia juga sering mengunggah lagu coverannya yang membuatnya melejit terlebih saat lagu ‘Jaran Goyang’ yang dibawakannya viral.

Tasya Rosmala

Nella Kharisma [Instagram,nellakharisma]

Sudah terjun di dunia dangdut sejak 6 tahun, membuat anak dari Eva Rosmala ini menjadi terkenal karena kemampuannya dalam membawakan lagu dangdut yang epik.

Jihan Audy

Tasya Rosmala. [Instagram]

Karakter vokal yang kuat dan cengkok khas membuat gadis 17 tahun ini menjadi terkenal, terlebih dia termasuk bagian dari OM New Pallapa yang membuatnya diundang ke berbagai acara televisi.

Jihan Audy. (Instagram,jihanaudy123_real)