Akan Membuatmu Heran! Kisah Seorang Anak Polisi yang Ketahuan Mesum di Dalam Mobil Patroli dengan Polisi Lain

Akan Membuatmu Heran! Kisah Seorang Anak Polisi yang Ketahuan Mesum di Dalam Mobil Patroli dengan Polisi Lain

Mobil yang adalah alat transportasi ini memang serba guna dan nyaman digunakan. Kamu bisa melakukan banyak hal di dalamnya: dengerin lagu, makan, tidur, nonton film, termasuk berkasih-kasihan.

Karena kenyamanan itu, banyak sepasang kekasih yang kemudian ketahuan melakukan hubungan intim di dalam mobil. Jadi, bukan hal yang baru lagi jika polisi menemukan pasangan muda mudi yang lagi ena-ena di dalam mobil.

Tapi, bagaimana kalau yang lagi begituan ternyata anak polisi? Haduh!

# Petugas Polisi yang Ketahuan Mesum di Dalam Mobil Polisi

Di Roma, Italia, ada petugas kepolisian yang pernah kepergok melakukan kegiatan mesum di dalam mobil. Bukan mobil pribadi, melainkan mobil patroli. Nahlo, double kesalahannya!

Dua anggota polisi tersebut melakukan hubungan intim di sela-sela tugas mereka menjaga ketertiban lalu lintas.

Waktu itu situasinya memang mereka sedang tugas malam. Nah, pas banget mereka berhenti di Taman Tor, Quinto, Italia. Salah satu tempat romantis di Roma. Tanpa pikir panjang, mereka memarkirkan mobil patroli di situ.

Ceroboh sekaligus apes! Ketika mereka sedang melakukan hubungan intim, radio patroli lupa mereka matikan. Sehingga terdengarlah suara desahan oleh rekan-rekan polisi patroli yang lain.

Mobil polisi Italia (fiatforum.com)

Rekan-rekan sesama polisi pun kemudian mendatangi pasangan polisi ini dan memergok kegiatan asyik yang sedang mereka lakukan. Beberapa rekan yang lain bahkan merekam suara desahan yang muncul di radio kemudian menyebarkannya ke aplikasi pesan singkat di grup polisi.

Otomatis, komandan mereka langsung tahu. Kasus pun semakin panjang.

# Salah Satu Polisi yang Melakukan Kegiatan Mesum Adalah Anak Purnawirawan Perwira Tinggi

Kota Roma saat malam (landing.tour4fun.com)

Kabarnya, polantas wanita yang ketahuan berperilaku di mobil patroli tersebut adalah anak dari purnawirawan perwira tinggi polisi di Italia.

Karena kasus ini, pasangan polisi ini kemudian harus mengikuti proses hukum. Tak terkecuali anak perwira tinggi polisi tadi.

Salah satu polisi menegaskan, “Ini fakta yang sangat serius. Karena merusak citra semua polisi setempat. Singkatnya menggunakan mobil dinas seperti ini, bahkan penggelapan pun bisa dikonfigurasi dengan lebih mudah."

Aduh, malu banget pasti ya. Keluarganya apalagi.

Semoga peristiwa ini bisa jadi pelajaran buat kita semua ya. Terutama aparat yang harusnya bertugas menjaga keamanan. Untuk tidak memanfaatkan jam kerja untuk hal-hal tak bertanggung jawab.

Kalau sampai kejadian itu terjadi, yang tercoreng nama baiknya kan gak cuma pelaku. Tapi juga pihak kepolisian dan keluarga pelaku. Semuanya kena deh. Hiks

Polisi Italia yang berjaga saat lockdown (liputan6.com)