Wah, Demi Profesionalisme Jurnalis Ini Rela Melakukan Sesi Wawancara Sambil Bercinta

Wah, Demi Profesionalisme Jurnalis Ini Rela Melakukan Sesi Wawancara Sambil Bercinta

Demi profesi sebagai jurnalis profesional, seorang reporter rela melakukan hubungan seks bersama narasumbernya. Bahkan, ia tak malu untuk membagikan pengalamannya tersebut ke media sosial hingga viral. Lantas, hal ini pun memicu pertanyaan: apakah ini sebuah dedikasi atau hanya untuk sensasi?

Louise Fischer merupakan seorang jurnalis asal Denmark yang bertugas untuk meliput klub Swinger. Sekedar informasi, Swinger merupakan julukan untuk orang-orang yang menjalani open relationship dan membebaskan pasangannya untuk melakukan seks dengan orang lain.

Lalu, Louise pun mendatangi klub bernama Swingland di Copenhagen untuk menulis tentang pembukaan klub tersebut yang sebelumnya sempat ditutup akibat lockdown. Saat itu ia pun mendapat kesempatan eksklusif untuk mewawancarai salah satu anggotanya.

Momen wawancara yang ia peroleh itu pun diunggahnya melalui video klip singkat di Twitter. Video tersebut pun ditayangkan di program Radio 4 tempatnya bekerja.

Louise Fischer, seorang jurnalis yang melakukan sesi wawancara dengan narasumber sembari bercinta (wolipop.com)

Lalu, ada sebuah momen yang mengejutkan saat netizen mendengar suara desahan Louise Fischer ketika mewawancarai narasumber yang tak diungkap identitasnya tersebut. Dan ternyata, siapa sangka kalo Louise melakukan wawancara sembari bercinta.

Dikutip dari Daily Star, Louse mengungkapkan kalo dirinya menghabiskan waktu beberapa jam untuk melakukan wawancara dengan orang yang berada di klub tersebut. Dirinya juga menjelaskan secara detail mengenai situasi di dalamnya.

Louise Fischer, seorang jurnalis yang melakukan sesi wawancara dengan narasumber sembari bercinta (wolipop.com)

"Ada sebuah ranjang besar di tengah-tengah ruangan, dan mereka mengajak saya ke sana. Mereka ingin menunjukkan apa yang perlu dilakukan di klub swinger, lalu mereka mulai menyentuh tubuh saya," tuturnya.

Awalnya, ia sama sekali tak ada niatan untuk mencoba pengalaman erotis tersebut. Namun naluri alamiahnya berkata lain.

"Buat saya pengalaman itu (berlangsung) sangat alami. Sudah jadi pekerjaan saya untuk memberikan pandangan tentang dunia yang tidak semua orang bisa mengaksesnya," ucap Louise.

Louise Fischer, seorang jurnalis yang melakukan sesi wawancara dengan narasumber sembari bercinta (suara.com)